SELEBRITI

Ngefans Berat, Ini Yang Akan Dilakukan Lucinta Luna Jika Bertemu Prabowo Subianto

Kamis, 27 Desember 2018 15:20 Penulis: Tyssa Madelina

Lucinta Luna mengaku ngefans dengan Prabowo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Diam-diam Lucinta Luna mengidolakan sosok Prabowo Subianto. Pada Pemilu tahun depan, pedangdut satu ini bahkan telah mantap menggunakan haknya memilih Prabowo-Sandi sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden.

Ada banyak hal melatarbelakangi pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini sampai jatuh hati pada sosok Prabowo. Salah satunya karena ketegasan politisi dari Partai Gerindra itu.

"Semoga di tahun 2019 Pak Prabowo bisa memimpin Indonesia lebih baik lagi. Aku ngefans dia karena sosoknya tegas sekali, jadi aku suka," kata Lucinta saat hadiri konser amal bencana Selat Sunda di Seknas Prabowo-Sandi, kawasan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018).

1. Jika Bertemu Prabowo, Lucinta Luna Bakal Lakukan Ini...

Namanya fans, Lucinta Luna pun berharap bisa bertemu Prabowo Subianto dalam waktu dekat. Lantas, apa yang bakal dilakukannya jika sudah berdiri di hadapan sang idola tersebut?

"Aku pengin banget ketemu, kalau ketemu pengin cium tangannya. Makanya aku ikut ini (konser amal) biar Pak Prabowo bisa dengar kalau Lucinta Luna memilihnya," urainya.

2. Bandingkan Dengan Jokowi

Bukan rahasia bila masyarakat Indonesia seolah terpecah oleh dua kubu pilihan politik: ada yang pro Jokowi, maupun Prabowo. Menurut Lucinta Luna sendiri tak ada yang salah dengan pemerintahan Jokowi. Namun ia ingin Prabowo Subianto menang dalam Pemilu mendatang karena merasa idolanya sosok yang pas membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Pak Jokowi baik, cuma aku pendukungnya Pak Prabowo. Jadi mudah-mudahan tahun 2019 Indonesia bisa lebih baik lagi bila Pak Prabowo jadi Presiden kita. Biar Indonesia semakin maju, sukses," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING