SELEBRITI

Mike Lewis Bersyukur Pacar Barunya Bukan Dari Kalangan Artis

Selasa, 09 Oktober 2018 20:08 Penulis: Sora Soraya

Mike Lewis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini suasana hati Mike Lewis sedang berbunga-bunga dan dimabuk cinta. Bukan tanpa alasan, pasalnya pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna ini ternyata sudah punya pacar baru. Siapa dia?

Siapa lagi jika bukan Janisa Pradja! Model cantik asal Bali ini lah yang belakangan sukses bikin heboh gara-gara wajahnya yang sering nongol di laman akun Instagram Mike Lewis. Kini untuk pertama kalinya, Mike memutuskan untuk buka suara.

Ditemui di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/10), mantan suami Tamara Bleszynski ini mengaku, "Dalam hidupnya saya sekarang, merasa banyak yang sayang sama saya termasuk anak saya Kenzo. Ibu saya baru meninggal kan, saya kangen sama dia. Tapi selain anak, ya pacar ya. Saya juga kangen sama dia."

1. Tinggal di Amerika

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Mike Lewis telah mengunggah foto pacarnya di Instagram. Lewat postingan tersebut, hot daddy beranak 1 satu ini menuliskan caption singkat yang berbunyi 'kangen' untuk menunjukkan rasa rindunya.

Ketika ditanya soal tersebut, Mike pun mengaku jika pacarnya tinggal di Amerika. Meski begitu, dalam waktu dekat Janisa akan pulang ke Indonesia. "Rencananya sebentar lagi kemungkinan besar bulan depan," kata Mike.

2. Bukan Artis

Lewat wawancara ini pula Mike berusaha menegaskan jika pacar barunya itu bukan dari kalangan artis. Hal ini justru membuat dirinya merasa bahagia dan bersyukur lho. Apa sih alasannya?

"No, she's not from entertain. Thank God! Not entertain, bukan orang yang mau manfaatin nama I. But, ya just now that I'm very happy and it's just super nice, akhirnya!" tutur Mike mengungkapkan isi hatinya.

Mengaku sedang jatuh cinta, sayangnya hingga saat ini Mike belum sempat bertemu dengan kedua orangtua Janisa. Karena itulah, juga belum ada obrolan serius untuk rencana hubungan mereka ke depannya.

3. Sudah Kenal 3 Tahun

Kabar kedekatan Mike dan Janisa sendiri mencuat tak lama setelah mereka liburan bareng ke Korea. Meski tak hanya berdua, mereka tetap bersenang-senang. Mike juga mengaku hubungannya kali ini mendapat support dari teman-temannya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Janisa dan Mike sendiri sudah saling mengenal sejak lama. "Kita udah kenal 3 tahun, tapi baru serius 4 atau 5 bulan," terang Mike.

Di akhir wawancaranya, Mike juga menjawab pertanyaan seputar kedekatan Kenzo dan pacar barunya itu, "Iya dia udah kenal karena sebelum kita pacaran, kita juga teman. So semuanya tahu hubungannya. Karena biasanya lebih baik jadi teman sebelum jadian."

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING