SELEBRITI

Gara-Gara Video Ucapan Selamat, Lucinta Luna & Irma Dharmawangsa Berselisih

Sabtu, 13 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Irma Dharmawangsa dan Lucinta Luna / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini pelantun Bobo Dimana itu tengah berselisih dengan sesama artis, Irma Dharmawangsa. Perselisihan itu berawal dari video Irma saat memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk Rosa Meldianti yang membawakan lagu Bobo Dimana milik Lucinta dengan versi koplo.

Dalam video tersebut, Irma mengatakan bahwa lagu yang dibawakan Rosa lebih bagus dari aslinya. Dari video itu, Lucinta dan Irma kedapatan saling berbalas komentar di sebuah postingan Instagram Rosa sambil saling mention satu sama lain.

"Ya aneh aja, kenapa dia meradang. Gue kan cuma memberikan video ucapan selamat ke teman yang diminta sama dia," ujar Irma, saat dihubungi, Jumat (12/10).

1. Pembelaan Irma Dharmawangsa

Pelantun lagu Sir Gobang Gosir itu mengungkapkan, bukan hanya dia seorang yang membuat video ucapan tersebut. Namun, teman-teman Rosa juga membuat video yang serupa.

"Video ucapan itu bukan cuma dari gue doang, banyak yang buat dan diposting di akunnya mereka. Tapi kenapa malah dia (Lucinta) meradangnya cuma ke gue aja ya?" pungkas Irma.

2. Lucinta Bawa-Bawa Masa Lalu

Perselisihan Lucinta dan Irma cukup membuat heboh netizen yang menyaksikan. Awalnya, Lucinta meminta agar Irma menjaga ucapannya. Bahkan, Lucinta juga sempat mengungkit masa lalu, di mana Irma sempat meminta bantuan Lucinta untuk mempromokan lagunya yang bertajuk Bang Jarwo di Malaysia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meldi (@rosameldianti_) on Oct 10, 2018 at 1:19am PDT

Rupanya, melihat komentar yang ditulis Lucinta tak membuat Irma tersinggung. Mantan kekasih Dwi Andhika itu memilih untuk menanggapi 'serangan' Lucinta dengan santai. Menurutnya, video itu hanya sebatas ucapan selamat yang diberikan untuk sahabatnya, Rosa.

3. Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik

Nama Rosa Meldianti sendiri mungkin masih asing bagi kebanyakan orang. Namun sejatinya Ia sudah sering masuk sorotan media, karena perseteruannya dengan sang tante yang tak lain adalah pedangdut Dewi Perssik.

Setelah kini berdamai, Rosa memilih untuk mengikuti jejak sang tante di industri hiburan. Ia mengawali langkahnya dengan merilis beberapa single dangdut koplo yang memang tengah digemari publik.


REKOMENDASI
TRENDING