in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Makin Kurus di Penjara, Vanessa Angel Nyanyi Dangdutan

Jum'at, 12 April 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah sejak beberapa waktu lalu, Vanessa Angel dipindahkan ke Rutan Medaeng, Sidoarjo. Aktris yang ditahan karena kasus pelanggaran UU ITE terkait prostitusi ini pun sudah mulai menjalani hari-harinya di rutan bersama para tahanan lainnya.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Vanessa dan penghuni rutan lainnya. Salah satunya adalah merayakan momen Isra' Mi'raj yang jatuh pada 3 April 2019 lalu.

Untuk merayakan momen ini, rutan Medaeng mengadakan panggung musik. Vanessa pun tampil menjadi salah satu penyanyi di acara tersebut dan ia memilih membawakan lagu religi.

1. Dangdutan

Lagu yang dipilih oleh Vanessa adalah tembang hits yang dipopulerkan oleh grub Sabyan Gambus, Ya Maulana. Dengan suaranya yang merdu, Vanessa pun menyanyikan lagu ini.

Dari video yang dibagikan oleh mantan pacar Vanessa, @bibliss, awalnya musik yang mengiringi Vanessa bernada pop gambus seperti aslinya. Namun begitu memasuki tengah, musik dangdut yang mengambil alih iringan lagu ini.

Vanessa pun bernyanyi dengan merdu. Ia tampil cantik dengan hijab dan baju muslim di hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini.

2. Makin Kurus

Sejak mendekam di dalam tahanan Polda Jatim, Vanessa sudah tampak lebih kurus daripada sebelumnya. Pun kali ini, ketika ia sudah dipindahkan ke Rutan Medaeng, berat badan Vanessa tampak terjun bebas.

Meski sudah mengenakan baju longgar, namun kurusnya tubuh Vanessa tetap tampak nyata. Dilihat dari kejauhan pun sudah terlihat bahwa aktris FTV ini kehilangan banyak berat badannya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING