in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masih Harus Bekerja dan Berkegiatan Di Luar Rumah, Ridwan LIDA Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat Untuk Dirinya

Minggu, 25 Oktober 2020 23:05

Daily Asia

Kapanlagi.com - Sejak awal tahun 2020 hingga saat ini, pandemi akibat penyebaran virus Covid 19 masih melanda Indonesia. Oleh karena itu, mau tidak mau kehidupan tentunya tetap harus berjalan meski dengan situasi dan kondisi yang tak seperti biasanya.

Seperti yang dirasakan oleh penyanyi dangdut muda, Ridwan LIDA yang harus tetap berkegiatan di luar ruangan karena tuntutan pekerjaan. Meski begitu, agar tidak terpapar virus Covid 19, Ridwan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk dirinya.

"Pasti, contohnya kayak kalau ada acara di studio itu jadi tiga hari sebelumnya pasti wajib Rapid sama Swab tes, benar-benar dipastiin kita nggak terpapar virus, dan sebelum masuk pasti cek suhu dong sama liatin bukti hasil tes, pokoknya ketat banget bahkan kalau kumpul bertiga aja nggak boleh, benar-benar jaga jarak," ungkap Ridwan saat live bersama Kapanlagi Jaga Jarak, (21/10) Rabu sore.

 

1. Jaga Kondisi Tubuh

Untuk menjaga agar kondisi tubuhnya tetap terjaga, lelaki asal Aek Horsik, Sumatera Utara itu selalu punya jadwal wajib untuk berolahraga. Pastinya olahraga dengan dibarengi asupan vitamin dan makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan.

"Olahraga pastinya, aku biasa joging gitu rutin. Terus sering ngedance jadi sekalian olahraga juga kan itu berkeringat biar imun kuat, itu aku lakuin tiap sore wajib, terus jangan lupa vitamin, sayur dan buah-buahan," ujarnya.

2. Tak Miliki Kebiasaan Baru

Selain itu, selama berdiam diri di rumah ternyata Ridwan sendiri mengaku tak memiliki hobi atau kebiasaan baru. Dengan sedikit bercanda, ia hanya mengatakan bukan hobi tapi kebiasaan baru yaitu makan dan tidur.

"Hobby baru nggak ada sih, aku tetap suka ngedance. Tapi cuma satu hobby ku yang nggak bisa dilakuin, renang karena kan tempatnya lagi ditutup karena pandemi. Palong bukan hobby sih tapi kebiasaan baru, cuma tidur sama makan aja," pungkasnya.

Produktif di masa pandemi memang nggak ada salahnya, yang terpenting adalah selalu #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Stay safe KLovers.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING