in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Minta Netizen Bersosial Media Dengan Baik, Lesti Tak Bermaksud Sudutkan Fans Leslar

Sabtu, 26 September 2020 23:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu Lesti memposting foto di akun Instagramnya dibarengi caption yang meminta siapa pun bertutur kata baik dan bijak di sosial media. Tak disangka hal tersebut justru membuat fansnya dan Rizky Billar yang tergabung dalam Leslar jadi meradang.

Leslar merasa kerap disalahkan hanya karena ada pihak yang berkomentar buruk di akun Instagram Iis Dahlia dan anaknya. Menanggapi hal tersebut, Lesti pun menegaskan bila ia tidak menyudutkan pihak manapun.

"Dedek nggak menyudutkan kelompok ini, kelompok itu, nggak, untuk semua. Itu (postingan) untuk semua yang menggunakan sosial media jangan sampai bertutur kata tidak baik. Apalagi sampai menyakiti perasaan orang lain. Kalau mau mengingatkan, mengingatkan dengan cara yang baik kan ada," kata Lesti bijak saat ditemui baru-baru ini.


1. Ditujukan Untuk Diri Sendiri

Lebih lanjut, caption menohok itu ditujukan Lesti untuk siapa saja termasuk pengingat bagi dirinya sendiri. Sebagai manusia biasa, tentunya pelantun tembang Egois ini juga harus berhati-hati ketika menggunakan sosial media. Jangan sampai hal tersebut malah menjadi bumerang nantinya.

"Bukan untuk satu ini, satu ini. Untuk saya pribadi juga, untuk diri sendiri juga. Setiap orang masing-masing punya pandangan. Dalam hati, Dedek nggak mau menyinggung siapapun. Selalu positive thinking, selalu husnuzan," tegas pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut.


2. Tetap Menjaga Hati

Lesti menyadari saat ini dirinya sedang menjadi sorotan, terlebih setelah berteman dengan Rizky Billar. Menanggapi hal tersebut, pemilik nama lahir lahir Lesti Andriani itu ingin tetap rendah hati dan diingatkan saat sedang lupa diri.

"Dedek lebih menjaga hati. Maksudnya, ini (ketenaran) menjadi tanggung jawab yang besar buat Dedek. Dedek bersyukur dikelilingi orang-orang baik yang bisa mengingatkan Dedek ketika Dedek lupa," tandasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING