in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Lesti Jalani Swab Test, Ayah: Alhamdulilah Hasilnya Negatif

Sabtu, 26 September 2020 11:00

Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu 13 orang kru yang bekerja di studio Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, dinyatakan positif Covid-19. Hal ini membuat lokasi tersebut di-lockdown dan beberapa acara reguler dihentikan sementara.

Para artis yang kerap mengisi program di sana pun melakukan swab test. Salah satunya adalah pedangdut Lesti yang namanya sedang naik daun.

"Kita keluarga yang sering berangkat ke tempat kerja (Indosiar) swab test semua. Alhamdulilah hasilnya negatif. Dari awal kita khawatir karena setiap hari Dedek kerja, walau saya percaya di tempat kerja aturannya ketat," kata Endang Mulyana, ayah Lesti, ditemui baru-baru ini.

1. Orang Sekeliling Jalani Swab Test

Tidak hanya Lesti dan keluarga, orang-orang di sekeliling pelantun tembang Egois itu juga melakukan swab test. Sekarang dalam mobil pun sudah dipersiapkan kebutuhan memenuhi protokol kesehatan.

"Selain keluarga, yang dekat sama Dedek juga di swab test, timnya, asisten, road manager. Sebelum Dedek berangkat sekarang bersih-bersih dulu. Di mobil siapin masker, sebelum turun dari mobil kita semprot dulu," tutur Endang.

2. Batasi Belanja di Mal

Sejak awal pandemi mewabah, Endang Mulyana turut membatasi pergerakan Lesti. Karena virus tersebut tidak tahu kapan akan menyerang sehingga dibutuhkan antisipasi.

"Kalau khawatir pasti ada, namanya bukan hal sepele, menyangkut nyawa. Kita membatasi dari awal. Misal Dedek tanya gimana soal baju, saya bilang lain kali aja belanja di mal. Dedek ada kekhawatiran itu, soalnya public figure nggak mau pakaiannya itu lagi. Tapi tetap saya batasi. Bukannya mau sombong, cuma jaga jarak aja, karena situasi sekarang kayak gini," tandas Endang.


REKOMENDASI
TRENDING