in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Kagum, Indra Bekti Sebut Lesti dan Rizky Billar Sumbangkan Rp 75 Juta ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Kamis, 24 September 2020 20:05

Lesti dan Rizky Billar menyumbangkan hasil kerja keras mereka © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kebaikan hati Lesti dan Rizky Billar yang tak lupa untuk berbagi membuat Indra Bekti kagum. Presenter berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa keduanya telah menyumbangkan uang sebesar Rp 75 Juta ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dari hasil penampilan mereka di kanal Youtube Basuki Surodjo.

Saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (24/9) Indra menyebut Lesti dan Rizky Billar tak mau menerima bayaran tersebut. Ia mengatakan bahwa keduanya lebih memilih untuk menyumbangkan hasil dari konten tersebut.

"Mereka nggak mau nerima, malah mereka milih untuk disumbangkan aja hasil ad-sense dari konten Youtube sama Basuki Surodjo. Akhirnya disumbangkanlah uang tersebut ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI)," ungkap Indra Bekti.

1. Ingin Bertemu Lesti dan Rizky Billar

Indra Bekti pun menceritakan betapa senangnya anak-anak yang menerima sumbangan berupa uang Rp 75 Juta dari Lesti dan Rizky Billar. Ia pun menyampaikan pesan bahwa mereka sangat ingin bertemu langsung dengan Lesti dan Rizky Billar suatu hari nanti.

"Tentunya mereka senang banget dong terlebih itu dari mereka berdua. Ya adik-adik disini pengin banget ketemu Lesti sama Rizky Billar langsung nanti," ujarnya.

2. Indra Bekti Salut

Selain itu, menurut Indra Bekti, yang dilakukan Lesti dan Rizky Billar sangat luar biasa. Menyumbangkan hasil kerja mereka sebesar Rp 75 Juta di masa sulit seperti ini adalah bukan nominal yang kecil.

"Ya luar biasa apa lagi mau diberikan ke YKAKI ini. Makasih banget buat Leslar, Rp 75 Juta sebenarnya hak mereka tapi malah milih untuk disumbangkan dan itu nominal yang nggak kecil, hari gini tapi mereka mau memberikannya luar biasa banget," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING