in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Minta Leslar Berhenti Menghujat Keluarganya, Iis Dahlia Malah Kena Semprot Lagi

Rabu, 23 September 2020 15:56

Iis Dahlia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Instagram Iis Dahlia banyak mendapat cibiran dan hujatan dari orang-orang yang mengaku Leslar atau penggemar Lesti dan Rizky Billar. Bahkan, ibu dua anak ini pun meminta secara langsung kepada Lesti. 

Iis Dahlia menuliskan komentarnya di postingan terakhir instagram Lesti. Di situ, ia berharap agar para penggemar Lesti dan Rizky Billar untuk berhenti memberikan komentar buruk dan bisa lebih santun seperti idolanya.

"Semoga leslar-leslar itu brenti koment yang gak-gak di lapak mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar," komentar Iis Dahlia.

1. Jawaban Lesti

Melihat komentar dari Iis Dahlia, Lesti kemudian langsung membalasnya. Di situ, pedangdut jebolan D'Academy ini juga langsung meminta para penggemarnya untuk menghujat keluarga Iis Dahlia. 

"Amin mah, semoga semuanya bisa lebih bersikap baik dan please stop judge keluarga mama," balas Lesti.

2. Permintaan Lesti

Sebelumnya, Lesti yang juga merasa bertanggung jawab kepada para penggemarnya meminta secara langsung agar tak lagi mengusik keluarga Iis Dahlia. 

"Please, tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia Dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua, kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait-kaitkan dengan kehidupan masing-masing," tulis Lesti di kolom komentar instagramnya.

3. Dihujat Netizen Lagi

Komentar Iis Dahlia di lapak Lesti ini justru malah kembali dicibir oleh netizen. Bahkan, mereka meminta Iis Dahlia untuk mawas diri dan berhenti nyinyir. 

"@isdadahlia emang mulut anda aja yang gabisa berenti nyinyir , di serang balik sama haters langsung nangis padahal bukan leslar yang nyerang elu," tulis akun leslarre_lestybillar

"@isdadahlia sama2 introspeksi diri gak selamanya yang muda menghargai yg tua, setauku ketika yang tua bisa menghargai yg muda, yang muda pun akan lebih respect mah. Intinya tidak akan ada asap kalo tidak ada API. Kita sebagai penonton juga bisa melihat dan menilai pihak dari kelompok mama lah yg memancing dari awal. So please dont be selfish," ujar akun oktav!a_.


REKOMENDASI
TRENDING