in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Minta Leslar Untuk Berhenti Mengujat dan Mencibir Iis Dahlia

Rabu, 23 September 2020 15:08

Lesti, Rizky Billar dan Iis Dahlia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak beberapa minggu terakhir ini, instagram Iis Dahlia tampaknya jadi sasaran komentar jahat dari orang-orang yang mengaku sebagai fans Lesti dan Rizky Billar. Mereka ramai memenuhi kolom instagram baik milik Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita.

Seperti yang diketahui, sejak pernikahan Rizki DA dan Nadya beberapa waktu lalu, Iis Dahlia dan Salsha memang kerap dikait-kaitkan dengan Lesti. Apalagi postingan dari Salsha di instagramnya dulu juga sempat menuai banyak cibiran, karena diduga menyenggol Lesti.  

 

1. Jangan Ganggu Iis Dahlia

Merasa ikut bertanggung jawab, Lesti pun meminta kepada para penggemarnya untuk tak memberikan komentar buruk dan menghujat Iis Dahlia dan keluarganya. Melalui instagramnya, pedangdut jebolan ajang D'Academy ini meminta agar para penggemarnya untuk berhenti menghujat Iis Dahlia.  

"Please, tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia Dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua, kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait-kaitkan dengan kehidupan masing-masing," tulis Lesti di kolom komentar instagramnya.

2. Tentang Silaturahmi

Sebelumnya, Lesti sendiri memang sedang mengunggah tentang silaturahmi. Dalam tulisannya di instagramnya, mantan kekasih Rizki DA ini menuliskan bahwa setiap orang harus bisa bertutur kata yang baik di mana pun dan kapan pun.

"Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tdk ada yang smpurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan2 kalian paling tau , paling baik paling sempurna. Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin," ujar Lesti.


REKOMENDASI
TRENDING