in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tetap Aktif Bekerja Saat Pandemi, Rizky Billar dan Lesti Nggak Khawatir Tertular COVID-19

Selasa, 22 September 2020 17:27 Penulis: Sora Soraya

Lesti - Rizky Billar @ instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Lesti dan Rizky Billar rupanya harus tetap bekerja di tengah pandemi COVID-19 yang semakin tak terkendali. Meski begitu keduanya malah mengaku tak khawatir akan penularan meski sering berada di luar rumah.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini Muhammad Rizky Billar dan Lesti pun menyebutkan alasan mereka. Namun tetap saja, di tengah kesibukan mereka, keduanya tetap patuh pada berbagai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Kita sebagai warga negara yang baik harus mengikuti anjuran pemerintah sih ya, dan harus tetap beraktivitas di luar rumah pasti emang butuh banyak pertimbangan, kayak protokol kesehatan yang harus dijaga, kalau PSBB pun kita harus tetap ngikutin juga," ungkap Rizky Billar.

1. Menurut Lesti

Senada dengan Rizky Billar, Lesti juga berpendapat sama akan kondisi pandemi sekarang ini. Menurutnya, bekerja di luar rumah bukan berarti tak mematuhi kebijakan pemerintah, ia juga tetap melakukan berbagai protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

"Ya sama, karena kondisinya makin banyak juga kan, pasti pemerintah mau yang terbaik untuk masyarakatnya karena ini menyangkut semua, kalau memang bisa jadi penahan buat penyebaran kenapa nggak, ya kita sebagai masyarakat yang baik emang harus ngikutin ya," ujar Lesti dalam kesempatan yang sama.

2. Rapid Test Seminggu Sekali

Selain itu, bagi Rizky Billar dan Lesti berbagai protokol kesehatan di tempat kerja rupanya menjadi alasan mereka untuk tak khawatir akan terpapar virus COVID-19. Bahkan, Lesti menyebut dirinya dan Rizky Billar harus melakukan rapid test seminggu sekali di tempat kerja.

"Ya kita dari tempat kerja dikasih surat jalan, terus masuk studio juga itu per tujuh hari rapid test. Ya mudah-mudahan kita sehat semua, insya Allah kegiatan berjalan lancar," tutup Lesti.


REKOMENDASI
TRENDING