in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hari LIDA Akui Pernah Dekat Dengan Lesti, Sampai Timbul Rasa Sayang

Kamis, 24 September 2020 10:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Hari LIDA © instagram.com/hariiputraa_lida2020 dan Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak orang sudah tahu kalau salah satu peserta Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2020, yakni Hari pernah dekat dengan penyanyi cantik Lesti Kejora. Saking dekatnya, dengan Hari dan Lesti sering meluangkan waktu untuk makan bareng setelah selesai syuting LIDA 2020.

"Abis syuting berdua makan, kayak gitu. Ya kan masyarakat juga tau, kalo dulu pernah deket. Kembali lagi, mungkin hari belum berhasil mengobati lukanya lesti, jadi teman baik aja," kata Hari saat dihubungi, Selasa (22/9/2020).

1. Sulit Jatuh Cinta

Hari merupakan tipe laki-laki yang sulit jatuh cinta kepada perempuan. Tetapi, ketika dekat dengan Lesti, ada perasaan cinta yang muncul pada diri Hari kepada penyanyi 21 tahun tersebut.

Sayang, perasaan cinta itu hilang karena Hari dan Lesti sudah tidak lagi dekat seperti dulu. Ditambah lagi, saat ini Lesti sedang menjalin hubungan dengan Rizky Billar. Otomatis, Hari perasaan cinta itu hilang dengan sendirinya.

2. Rasa Yang Pernah Ada

"Rasa yang pernah tuh dulu. Kalo dulu tuh memang, ya gimana, Hari tuh nggak mau jadi orang yang munafik. Hari orangnya sulit banget jatuh cinta sama cewek, karena apa ya, sulit suka sama orang tapi sekalinya suka, kalo udah satu, ya satu, gitu," katanya.

3. Tipe Hari

Bagi Hari, Lesti salah satu perempuan yang masuk dalam tipe-nya. Terlebih, perlakuan Lesti pada orangtua yang baik membuat Hari makin terpana.

"Apalagi Lesti memang tipe Hari gitu lho. Anaknya baik sama orangtua, perlakuan sama cowok itu sweet banget gitu. Percaya deh, cowok yang deket sama Lesti pasti nyaman, serius," katanya.

4. Wanita Idaman

Sosok Lesti memang manis di mata Hari. Ia bahkan menyebut wanita sudah beberapa tahun berhijab ini sebagai wanita idamannya. 

"Karena dia memang ya sweet banget, memang kriteria istri idaman lah kalo kata Hari. Tapi itu dulu, sekarang mah berteman baik aja, cukup. Sebatas juri dan peserta aja," tutup Hari.


REKOMENDASI
TRENDING