in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dulu Pernah Dekat, Hari LIDA Akui Cemburu Lihat Lesti Dekat dengan Rizky Billar

Kamis, 24 September 2020 12:21

Hari LIDA (© instagram.com/hariiputraa_lida2020) - Lesti & Rizky Billar (© KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Salah satu peserta Liga Dangdut (LIDA) 2020, Hari pernah berteman dekat dengan Lesti Kejora. Saking dekatnya, Hari sering meluangkan waktu untuk makan bersama Lesti setelah syuting.

"Abis syuting berdua makan, kayak gitu. Ya kan masyarakat juga tau, kalo dulu pernah deket. Kembali lagi, mungkin hari belum berhasil mengobati lukanya Lesti, jadi teman baik aja," kata Hari saat dihubungi, Selasa (22/9/2020).

1. Wanita Idaman

Kedekatan Hari dengan Lesti hanya sebatas teman saja, tidak lebih. Padahal, Hari mengaku Lesti merupakan wanita idaman yang cocok dijadikan istri.

"Karena dia memang ya sweet banget, memang kriteria istri idaman lah kalo kata Hari. Tapi itu dulu, sekarang mah berteman baik aja, cukup. Sebatas juri dan peserta aja," kata Hari.

2. Ada Rasa Cemburu

Kini, Lesti tengah dekat dengan pria lain yaitu Rizky Billar. Otomatis kedekatan Hari dan Lesti tidak lagi sedekat dulu. Melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar, Hari mengaku pernah cemburu.

"Kalo sekarang udah biasa aja, kalo sekarang mah ya udah cuma temen doang. Kalo dulu sih tanpa Hari pungkiri ya, dulu memang ada rasa cemburu," katanya.

3. Cuma Teman

"Apalagi orang yang pernah kalo deket sama orang, tiba-tiba orang yang deket sama kita itu tau-taunya (dekat sama orang lain), ya pasti ada rasa cemburu. Tapi kembali lagi ke belakang, siapa sih gue siapa sih aku, sebagai temen, ya cuma temen nggak ada hak memiliki rasa lebih lagi kepada seorang Lesti," tutup Hari.


REKOMENDASI
TRENDING