in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Detik-Detik Kelahiran Anak Pertama, Mengapa Selvi Kitty Pilih Tanggal 18 Februari?

Senin, 18 Februari 2019 10:58 Penulis: Editor KapanLagi.com

Selvi Kitty (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Selvi Kitty dan sang suami kini resmi menjadi orang tua. Senin(18/2) pagi tadi, Selvi sudah berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat dihubungi Kapanlagi.com, Selvi menyebutkan bahwa ia sudah berada di ruang operasi dan menantikan proses melahirkan caesar anak pertamanya. "Saat ini saya sudah masuk ruang operasi, lagi diinfus, menanti untuk operasi caesar. Nanti jam 08.08 (WIB)baru akan menjalani operasi," tuturnya.

 

 

 

 

1. Perasaan Campur Aduk

Ketika ditanya soal perasaannya selama menunggu proses operasi, Selvi mengaku deg degan dan campur aduk. Keberadaan yang suaminya lah yang kemudian membuatnya merasa lebih tenang.

"Sama saja dengan ibu hamil lainnya, campur aduk, deg degan , karena kan juga masih pertama, tapi sekarang sudah agak tenangan karena ada suami yang menemani, saya juga sering tanya-tanya sama teman-teman yang sudah punya pengalaman melahirkan,"

Karena terdapat kendala yang tidak ia sebutkan, Selvi akhirnya memutuskan untuk melahirkan dengan proses caesar. "Awalnya sih pengin normal, tapi ada kendala, akhirnya caesar," ujarnya.

2. Penentuan Tanggal

Penentuan tanggal 18 sebagai hari kelahiran buah hatinya ternyata tidak serta merta begitu saja. Selvi mengatakan bila tanggal 18 adalah hari ulang tahun pernikahannya. Beruntungnya, dokter juga menyatakan bila di hari ini anak pertama mereka bisa lahir.

"Kebetulan, tanggal ini sangat spesial buat saya dan suami. Karena hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kami, jadi anak ini akan menjadi hadiah pernikahan kami yang spesial. Kebetulan juga kata dokter hari ini sudah bisa untuk melahirkan," jelasnya.

3. Persiapan Menyambut Buah Hati

Menyambut buah hatinya, Selvi juga sudah menyiapkan nama dan berbagai kelengkapan yang dibutuhkan bayinya nanti. "Persiapan nama, kamar, perlengkapan bayi semuanya sudah. Tinggal melahirkan dan bawa pulang bayinya saja. Doain ya,biar persalinan aku lancar, aku dan bayinya sehat," imbuhnya.

Meski ia sudah tahu jenis kelamin sang anak, Selvi tak ingin membocorkannya. "Sudah tapi nanti saja, saya nggak mau bilang sekarang, biar menjadi kejutan saja," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING