in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngaku Fans Leslar Garis Keras, Richard Ricardo Sebut Rizky Billar dan Lesti Malu-malu Akui Status Hubungan Mereka

Sabtu, 12 September 2020 20:40

Lesti & Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Richard Ricardo yang jadi pembawa acara saat resepsi pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika rupanya sudah cukup lama mengenal Lesti. Ia pun ikut bahagia ketika melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar yang sampai sekarang ini masih hangat diperbincangkan.

Tak hanya itu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (11/9) Kamis sore ia mengaku seorang Leslar atau penggemar Lesti dan Rizky Billar garis keras. Ia juga berharap keduanya bisa jadian sebagai pasangan kekasih.

"Semoga Lesti dan Rizky Billar jadian beneran. Karena saya Leslar lovers garis keras. Tiap dia posting foto saya komen gitu dan Lesti pun kayak malu-malu gitu mengiyakan," ungkap Richard Ricardo.

1. Masih Malu-Malu

Menurutnya, Lesti dan Rizky Billar yang semakin dekat saat ini sepertinya memang sudah memiliki hubungan spesial lebih dari teman. Ia menyebut baik Lesti maupun Billar masih malu-malu mengakui hubungan mereka.

"Kayak makin deket, dulu kan ketemu di program mas Tukul malu-malu, makin ke sini mereka udah nggak canggung lagi. Ya buat kami para Leslar vitamin banget lah, jujur saya pribadi ngefans sama Lesti. Ditambah mereka berdua cocok banget," ujarnya.

"Kemarin saya komen mereka balesnya kayak yang malu-malu gitu, di IG ya, kalau feeling saya mereka pacaran, kalau belum kita doakan mereka pasti pacaran. Kalian bisa liat program tv, mereka bukan cuma gimmick tapi kayak ada hati gitu, dari tatapan matanya, dari gerak geriknya, ya bisa dilihat lah," lanjutnya.

2. Doakan Bisa Menikah

Bahkan apabila nanti akhirnya Lesti dan Rizky Billar berjodoh dan menikah, Richard sudah menawarkan diri untuk jadi MC di acara tersebut. Ia juga mendoakan cepat atau lambat keduanya segera mengumumkan kabar gembira terkait hubungannya.

"Oh saya MC-nya, harus. Saya udah ngetag sama Lesti. Nggak ada salahnya kita mendoakan mereka yang terbaik, semoga bisa nikah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING