SELEBRITI

Kedekatannya dengan Lesti Semakin Jadi Sorotan, Rizky Billar Malah Beri Tanggapan Mengejutkan

Jum'at, 11 September 2020 16:02 Penulis: Sora Soraya

Lesti - Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rizky Billar menanggapi soal kemesraannya dengan Lesti yang kerap menjadi sorotan. Bahkan para penggemar punya julukan untuk duo sejoli ini yakni 'Leslar' yang hingga kini masih terus dijodoh-jodohkan.

Meski keduanya mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan, mereka tak pernah canggung untuk mengumbar kemesraan di depan kamera. Seperti momen di mana Muhammad Rizky Billar tampak disuapi dengan mesra oleh Lesti.

"Awal mulanya karena saya sering makan sambil main handphone, jadi suatu momen saya buru-buru tapi saya masih main handphone. Terus disuapin sama dia tuh. Eh, lama-lama keenakan," ungkap Rizky Billar saat ditemu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Tidak Ingat Pernah Gendong

Selain itu, Rizky Billar juga pernah terlihat menjahili Lesti lalu secara spontan menggendong pelantun lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas itu. Namun, ketika hal itu disinggung, Billar mengaku tidak ingat sama sekali.

"Gendong-gendong yang mana? Nggak ada gendong-gendongan, emang gue tukang jamu?" ucap Rizky Billar.

2. Soal Pegang Tangan Lesti

Tak hanya itu, bintang sinetron ANAK JALANAN ini juga sering kedapatan menggenggam tangan Lesti dan hal tersebut terjadi tak hanya sekali atau dua kali. Tapi ia menganggap kedekatan fisik itu sebagai hal yang wajar saja, mengingat dirinya bergelut di dunia hiburan.

"Apa bedanya dengan saya foto dengan lawan main saya sinetron, pegangan tangan? Saya harus profesional," katanya.

3. Manja Tapi ...

Ia beralasan kedekatan tersebut merupakan bagian dari karakternya yang suka manja. Walaupun manja, Rizky Billar mengaku dirinya tetap memiliki jiwa kepemimpinan sebagai lelaki apabila ia sudah berumah tangga nanti.

"Sifat manja itu minoritas, setiap orang kan punya sisi-sisi lain. Kalau saya manja bukan berarti saya nggak bertanggung-jawab, bukan berarti saya nggak punya jiwa pemimpin. Saya juga sadar sebagai (laki-laki) suatu saat saya bakal jadi kepala keluarga, suatu saat saya harus bisa jadi sosok pemimpin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING