SELEBRITI

Sambut Hari Olahraga Nasional, Raffi Ahmad Rayakan Dengan Bermain Sepak Bola Bersama Selebritis FC

Kamis, 10 September 2020 16:15

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan yang cukup padat, artis Raffi Ahmad tetap meluangkan waktu bermain sepak bola bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam klub Selebritis FC. Biasanya, hampir setiap Minggu Selebritis FC mengadakan pertandingan persahabatan melawan tim lain.

Pada Rabu (9/9/2020) Selebritis FC mengadakan pertandingan persahabat melawan Avengers FC, yang merupakan tim dari artis Rizky Billar, Harris Vriza, dan juga Putra Siregar di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan. Menurut Raffi pertandingan melawan Avengers FC cuma sekedar senang-senang saja.

 "Seminggu sekali, seminggu dua kali. Ya, kita ngadain pertandingan persahabatan sih. Tapi kalo tadi memang, kan hari ini hari olahraga nasional dan juga kita temen-temen Liga 1 udah mau main lagi, jadi bang Putra Siregar dari tim Avengersnya," kata Raffi Ahmad di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

"Kalo Selebritis FC komunitasnya ya itu-itu aja, ada pemain pro-nya juga kayak bang Hamka Hamzah tapi kalo mereka udah main di liga ya nggak bisa main fun-fun aja," tambah Raffi.

1. Makin Seru

Tadinya Selebritis FC melawan Avengers FC bertanding tiga babak. Karena dianggap sangat menyenangkan, akhirnya kedua tim sepakat nambah satu babak lagi, jadi empat kali bertanding.

"Ya tadi kita 2-1 kebobolan penalti terakhir. Harusnya, jadi mainnya tiga game, karena seru jadi empat game. Kita nggak menang kalah sih, kita seru lah. Tadi lawan kita gila-gila (hebat-hebat) semua," kata Raffi.

2. Sempat Ada Ricuh

Selama pertandingan langsung, sempat ada sedikit kericuhan antar pemain. Bagi Raffi, hal tersebut sangatlah wajar dalam pertandingan sepakbola. Yang terpenting setelah bertanding semua pemain lawan tetap berhubungan baik.

"Ya biasa lah, mungkin adrenaline emosi, udah. Kita kalo di lapangan bisa tunjuk tunjuk 'wah yang bener dong' karena kalo di lapangan kita bisa mau protes silahkan aja. Kalo di luar lapangan kita udah temenan lagi. Kalo di lapangan hijau udah biasa lah," tutup Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING