in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngakunya Cuma Teman, Randa Sempat Berikan Kejutan Ketika Selfi LIDA Berulang Tahun

Senin, 14 September 2020 21:31

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Dua penyanyi muda berbakat Randa dan Selfi Yamma sudah berteman akrab sejak sama-sama mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2018. Selesai kompetisi tersebut, mereka berdua masih tetap bersahabat dekat dan rutin komunikasi satu sama lain.

"Sama Selfi tuh udah kenal dari 2018. Itu dari awal kompetisi udah mau tiga tahun," kata Randa di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Yang menarik, makin ke sini Randa dan Selfi makin bersahabat dekat. Bahkan, banyak netizen mengira-ngira mereka berdua telah berpacaran. Apalagi, Randa sendiri sering kali menggoda Selfi. Hal itulah yang membuat netizen mengira mereka berdua sudah jadian.

"Nggak ada yang bilang pacaran juga," kata Randa. "(Suka godain) duh bukan lagi pasti digodain mulu," sahut Selfi.

 

1. Berikan Kejutan

Saking dekatnya, Randa sempat memberikan kejutan ketika Selfi berulang tahun ke-21 pada 7 September lalu. Randa sempat memberikan kue ulang tahun dan boneka untuk Selfi. Selfi mengatakan, itu menjadi kejutan yang tak terduga.

"Iya kemarin 21. Dapet kejutan tak terduga. Aku sendiri gak nyangka dia dteng ke rumah dateng bawa kue kecil sama boneka kecil. Tapi salah satu apresiasi dari teman hati yang baik dan tidak sombong. Terima kasih yah," kata Selfi.

Banyak harapan yang diinginkan Selfi di usia 21 tahun ini. "Mudah-mudahan bisa lebih dewasa lagi. Di angka 21 ini di umur Selfi yang tanggung jawabnya lebih besar lagi ketika bapak sudah tiada dan ke depannya lebib berwawasan lagi," katanya.

2. Tak Ada Perubahan

Selama kenal dekat, Randa mengatakan bahwa, tidak ada perubahan yang terjadi pada Selfi. Sampai saat ini, Selfi masih sama seperti yang dia kenal ketika masih sama-sama mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesiar 2018.

"Dia nggak ada perubahan apa-apa dari sejak asrama kalau dijailin sekarang ini. Balik nyerang dia ngejar-ngejar dari tangga," kata Randa.

"Dia (Randa) tuh dijailin lucu. Seneng aja iseng aja," tutup Selfi.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING