in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Dekat Semenjak LIDA, Selfi Punya Hubungan Khusus Dengan Randa?

Senin, 14 September 2020 19:45

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar (LIDA), Randa dikabarkan tengah dekat dengan Selfi Yamma atau lebih dikenal Selfi LIDA. Diakui Selfi, sampai saat ini hubungan dengan Randa hanya sebatas sabahat saja.

"Selama ini kita deket sahabat. Sekaligus kalau ngobrol-ngobrol tentang pekerjaan. Nggak jelas sih, nggak sering sering juga," kata Selfi di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin(14/9/2020).

"Dia (Selfi) malu tuh jawabnya. Gimana ya jawabannya dibilang temen ya temen dibilang deket ya deket. Jadi sejauh ini ya kita masih suport saling apa ya saling menguntungkan ya ibaratnya. Dia kerja aku kerja. Kita punya sesuatu kita berbagi pikiran," sambung Randa.

 

1. Produktif

Selama pandemi covid 19, Randa dan Selfi sama-sama produktif. Mereka berdua tetap membuat karya baru. Yang terbaru, Randa dan Selfi tengah berkolaborasi di konten YouTube.

"Kolab sih biasanya aktifitas kita aja sih sehari hari kita ngapain. Kalau di channel YouTube Randa mungkin nanti bakal ngulik dia Selfi tuh orangnya gimana seperti apa," kata Randa.

2. Bersahabat Lama

Selfi dan Randa sudah bersahabat lama, ketika sama-sama berada di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar 2018. Setelah ajang tersebut selesai, mereka berdua tetap komunikasi satu sama lain.

"Sama Selfi tuh udah kenal dari 2018. Itu dari awal kompetisi udah mau tiga tahun," kata Randa.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING