in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pamer Kemesraan Dengan Kekasih, Siti Badriah Akui Bukan Wanita Romantis

Minggu, 07 Oktober 2018 19:12 Penulis: Tyssa Madelina

Siti Badriah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Siti Badriah belakangan semakin sering memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Keduanya kerap pergi bersama maupun liburan bareng.

Wanita yang akrab disapa Sibad ini mengunggah foto mereka di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, pelantun Lagi Syantik itu terlihat tengah dibonceng menggunakan sepeda oleh kekasihnya. Wajah mereka terlihat bahagia kala menikmati suasana asri di tepi sawah.

Meski foto tersebut menuai pujian netizen karena terlihat mesra, Sibad sendiri mengaku kalau dia bukanlah wanita romantis. Baik dirinya maupun Krisjiana sama-sama bukan tipikal yang melontarkan sisi romantis mereka lewat kata-kata maupun perbuatan.

1. Caption Manis

"Kita nggak pernah berantem karena kita bukan Tom and Jerry. Kita nggak pernah romantis karena kita bukan Dilan. Tapi kita cuma sepasang manusia yang sedang jatuh hati karena rengginang," tulisnya.

Meski mengaku bukan tipikal wanita romantis, tanpa disadari caption Sibad untuk sang pacar ini justru terlihat manis bukan? Sibad seolah menunjukkan bahwa keduanya jatuh cinta karena hal sederhana, yakni sama-sama penyuka rengginang.

2. Pacaran Setelah 2 Tahun Jomblo

Siti Badriah diketahui tengah menjalin asmara dengan pria bernama Krisjiana, seorang model dan bintang iklan. Keduanya terlihat bersama saat menghadiri resepsi pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Menurut Siti Badriah, Krisjiana adalah sosok pria yang menyenangkan. Selain itu, Krisjiana juga tipikal pria yang apa adanya dan tak neko-neko seperti pria kebanyakan yang ia kenal.

"Orangnya baik, terus ya udah orangnya terima apa adanya," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING