in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Annisa Bahar Puji dan Dukung Langkah Partai NasDem Dirikan Posko Sentra Vaksinasi

Rabu, 07 Juli 2021 22:10 Penulis: Guntur Merdekawan

Annisa Bahar / Credit foto: KapanLagi.com - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setiap orang punya cara sendiri untuk memerangi pandemi covid-19 yang masih terus menyerang. Ada yang memilih untuk berdiam diri di rumah untuk menekan penyebaran virus, namun ada pula yang menunjukkan aksi nyata, seperti yang dilakukan Partai NasDem, yakni mendirikan Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

Pedangdut Annisa Bahar pun memuji langkah yang diambil Partai NasDem. Ia terlihat begitu excited dan gembira saat hadir di Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur, tempat digelarnya vaksinasi NasDem Peduli untuk wilayah Jakarta Timur.

"Senang banget. Partai NasDem sangat peduli dengan masyarakat Indonesia. Vaksinasi ini karena NasDem peduli, dan sayang kamu," ujar pemilik 'Goyang Patah-patah' itu, Rabu 7 Juli 2021.

Partai NasDem membuka Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di 5 wilayah di DKI Jakarta. Kegiatan berlangsung sejak 5 Juli hingga 29 Agustus 2021, dengan jadwal pemberian vaksin dosis pertama 5 Juli-1 Agustus dan dosis kedua 2-29 Agustus. Annisa muncul di salah satu Sentra Vaksinasi NasDem Peduli itu dalam rangka mengantarkan anggota keluarganya yang hendak menerima vaksin.

1. Jual Rumah Demi Bantu Sesama

Sebelumnya, Annisa Bahar ramai jadi buah bibir karena melelang rumahnya rumahnya di wilayah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Menurutnya, uang hasil penjualan rumah tersebut akan dimanfaatkan untuk membantu mereka yang terdampak covid-19.

Bukan untuk sekedar cari sensasi, pedangdut bernama asli Ani Setiawati itu mengaku terketuk hatinya melihat kondisi perekonomian rakyat yang saat ini tengah anjlok. Ia pun lantas tergerak untuk turut melakukan sebuah aksi nyata guna membantu mereka.

"Semua dari dalam hati, dari dalam diri saya. Saya sangat prihatin dengan masyarakat di masa pandemi ini dan tergerak untuk membantu. Saya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian segera bangkit,” tuntas wanita berusia 46 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING