in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dulu Gemuk Sekarang Ramping, Begini Cara Anisa Bahar Turunkan Berat Badan

Jum'at, 21 Mei 2021 12:46

Annisa Bahar © Instagram/anisa_bahar_new

Kapanlagi.com - Pedangdut Annisa Bahar menjadi perbincangan hangat. Bentuk tubuhnya yang dahulu gemuk, berubah drastis menjadi ramping hanya dalam waktu singkat. Annisa yang dahulu mengenakan celana berukuran XL, kini ukuran celananya S.

"Aku diet sejak 16 april 2021. Selama itu berat badan aku turun 11 kg, dari 77,8 sekarang 66 kg," kata Annisa Bahar saat dihubungi via Whatsapp, Kamis (20/5/2021).

 

1. Merasa Tak Nyaman

Wanita 46 tahun ini mengatakan, yang memotivasi dirinya melakukan diet adalah disebabkan sudah merasa tak nyaman dengan bentuk tubuhnya.

"Aku merasa udah enggak nyaman dengan badanku yang makin besar, aku harus sering beli baju baru karena enggak muat terus, wkwkwk," ujarnya.

 

2. Sudah Terlalu Gemuk

Selain itu, pedangdut yang dikenal dengan goyangan patah-patahnya ini, memiliki ketakutan sendiri dengan badannya yang terlalu gemuk. Apalagi kakaknya yang juga memiliki badan gemuk, jatuh sakit.

"Yang lebih buat aku pengin kurus ketika kakak aku sakit, aku ikutan medical check up. Walaupun aku periksa nggak ada kolesterol, darah tinggi dan asam urat, tapi aku ketakutan akhirnya aku putuskan buat diet," kata Annisa.

 

3. Menguji Obat Pelangsing

Tanpa diduga niatan Annisa untuk diet, direspons salah satu produk pelangsing. Ia terpilih untuk menguji keampuhan obat pelangsing tersebut.

"Aku jadi salah satu yang terpilih untuk uji coba produk obat diet. Pagi bangun tidur, aku minum obat diet, efeknya aku enggak selera makan. Tapi aku tetap makan, hanya saja porsinya berkurang," tuturnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING