in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ikut Demo Turun ke Jalan, Annisa Bahar Tuntut Tempat Hiburan Malam Dibuka Kembali

Rabu, 07 Oktober 2020 12:30

Annisa Bahar (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pedangdut Annisa Bahar terlihat ambil bagian dalam sebuah aksi demo bersama Srikandi Pekat Indonesia Bersatu (IB) belum lama ini. Demonstrasi tersebut rupanya digelar untuk menuntut agar tempat hiburan malam dibuka kembali.

Dalam postingan IG story-nya, Senin (5/10) kemarin, Annisa tampak berdiri di barisan depan sambil membawa atribut demo. Pada foto yang diunggah oleh oleh Annisa itu juga tertulis sebuah keterangan singkat.

1. Ingin Tempat Hiburan Dibuka

Tak serta merta menuntut agar tempat hiburan malam kembali dibuka, rupanya Annisa dan para demonstran juga mempertimbangkan adanya protokol kesehatan yang memang seharusnya diikuti selama masa pandemi.

"Meminta hiburan malam dibuka dengan protokol kesehatan," keterangan dalam unggahan tersebut.

2. Ada Dewinta Bahar

Bukan cuma Annisa, ternyata Dewinta Bahar juga ikut turun ke jalan untuk menyuarakan hal yang sama dalam aksi yang digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta itu.

Pentingnya menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari memang perlu diperhatikan. Lewat hal sederhana seperti selalu mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, masyarakat sebenarnya bisa ikut berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Yuk #IngatPesanIbu!


REKOMENDASI
TRENDING