in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kenal Sejak Kecil, Annisa Bahar Sebut Lucinta Luna Dulu Sosok yang Sopan

Jum'at, 14 Februari 2020 07:31

Lucinta Luna dan Annisa Bahar ©Istimewa

Kapanlagi.com - Annisa Bahar berbagi sedikit cerita mengenai kedekatannya dengan Lucinta Luna di masa lalu. Ia sendiri mengaku sudah lama mengenal sosok selebriti sensasional tersebut. 

Dalam salah satu episode Rumpi yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official, pada Rabu (13/2/2020), Annisa mengungkapkan bahwa Lucinta yang kini dikenal publik sangat jauh berbeda dengan dirinya di masa lalu.

 

1. Sangat Sopan

Lucinta Luna yang kini dikenal sering berkomentar pedas dan berbicara kasar tanpa sensor di media sosial sangat jauh berbeda dengan sosoknya yang dulu. Menurut Annisa, Lucinta yang dulu masih bekerja di salon sangatlah sopan dan memiliki pergaulan yang bagus.

"Dulu tuh dia orangnya, bahasanya tuh sopan. 'Ih Kak Ani,' kaya gitu-gitu. Pokoknya enak deh, bergaulnya tuh enak, bagus gitu loh. Karena memang di lingkungan situ nggak ada yang negatif," tutur Anisa dalam video tersebut.

2. Masih Sempat Curhat

Annisa Bahar mengungkapkan bahwa Lucinta masih sempat menghubunginya saat putus cinta dengan seorang lelaki. Ia pun memberikan banyak nasehat untuk Lucinta.

"Nah, aku masih kasih dia wejangan-wejangan, terus semangat, kamu pokonya mesti gini. Udah semangat terus aja. Udah biarin aja orang mau ngomong apa," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING