in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebut Kena Karma, Gebby Vesta Ungkap Lucinta Luna Pernah Buka Aib dan Sebarkan Alamat Rumahnya

Kamis, 13 Februari 2020 18:02 Penulis: Gogor Subyakto

Lucinta Luna - Gebby Vesta. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto - via instagram.com/gebby.vesta_ diambil 13/2/2020 pukul 17.16

Kapanlagi.com - Lucinta Luna belum lama ini telah diamankan kepolisian karena kasus narkoba. Setelah melakukan pemeriksaan, selebriti tersebut pun sekarang telah menjadi tahanan.

Seperti yang diketahui, Gebby Vesta merupakan orang pertama yang membongkar penangkapan Lucinta Luna lewat postingan-nya di Instagram.

Gebby pun lantas sempat membela diri saat banyak orang berpendapat kalau apa yang dilakukannya begitu jahat. Ia pun mengungkapkan berbagai hal yang lebih parah dilakukan Lucinta kepadanya.

1. Sebarkan Alamat Rumah

Pada hari Kamis (13/2) ini, Gebby mengungkapkan berbagai hal jahat yang pernah dilakukan Lucinta kepadanya. Salah satunya ia menjelaskan kalau Lucinta pernah menyebarkan alamat rumahnya.

"Gue nunggu itikad baiknya dari Fattah (dugaan nama asli Lucinta), karena apa? Karena dia sebarkan alamat rumah gue yang akhirnya orang tua gue di teror terus sampai bokap gue kena stroke dan cuma bisa duduk dan tidur saja gak bisa berdiri, gimana orang tua gue terutama nyokap gue takut ke luar rumah, apa kalian tahu? Gak kan," ungkapnya.

2. Buka Aib

Tak sampai di situ saja, Gebby juga menjelaskan kalau dulu Lucinta juga telah membuka aib-nya. Lewat akun sosial media, Lucinta sempat membongkar soal identitas dari Gebby.

"Masih mau bilang gue yang jahat? 2 tahun lebih lho gue diam dia selalu hina dan buka aib gue, dan sekarang dia kena karma dari apa yang dia perbuat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING