in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pakai Baju Tahanan, Gebby Vesta Heran Lucinta Luna Masih Kenakan Wig

Kamis, 13 Februari 2020 17:32 Penulis: Gogor Subyakto

Lucinta Luna - Gebby Vesta. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Rico Aprecelino via instagram.com/gebby.vesta_ diambil 13/2/2020 pukul 17.08

Kapanlagi.com - Lucinta Luna belakangan ini memang kembali ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahu, selebriti tersebut ditangkap oleh pihak berwajib karena kasus narkoba.

Setelah ditetapkan sebagai seorang tersangka, Lucinta Luna pun resmi menjadi tahanan. Sempat terlihat Lucinta muncul di preskon kepolisian dalam balutan baju tahanan berwarna orange.

Gebby Vesta yang merupakan orang awal mengungkapkan penangkapan itu pun lantas sempat ungkap komentarnya soal penampilan Lucinta pakai baju tahanan.

 

1. Postingan Gebby Vesta

Pada hari Kamis (13/2) ini, Gebby Vesta mengunggah sebuah foto preskon dari kepolisian. Dalam momen tersebut, ada pula Lucinta yang hadir memakai baju tahanan warna orange.

Melihat penampilannya, Gebby sempat heran karena Lucinta masih mengenakan wig. "Ini Abang maunya apa sih?? Udah pake baju oranye aja masih sempat pake wig, sumpah Abang lucu," tulisnya pada bagian caption.

2. Beri Nasihat Untuk Lucinta

Ditemui awak media di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020), Gebby Vesta sempat bercerita kalau dirinya dan teman-teman pernah memberikan nasihat untuk Lucinta Luna agar tak terlibat narkoba.

"Oh pernah, dia, Reva, semuanya, semua temen-temen yang deket sama aku, selalu aku ingetin jangan sampai pakai narkoba. Kalian mau mabuk nggak papa tapi jangan narkoba. Karena kalau kita masuk di dunia entertainment ini sensitif banget urusan narkoba. Kalau udah kecium dikit, pasti ketangkap gitu. Jadi sudah aku nasihati," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING