in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gebby Vesta Kembali Blak-Blakan Bocorkan Lucinta Luna Jual Diri di Malaysia Sebelum Operasi Kelamin

Kamis, 13 Februari 2020 17:15

Gebby Vesta dan Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penangkapan Lucinta Luna karena kasus narkoba rupanya disambut bahagia oleh Gebby Vesta. DJ seksi ini bahkan blak-blakan tentang masa lalu seleb bernama asli Muhammad Fatah itu.

Hal ini tak lepas dari pertemanannya yang sudah terjalin sejak lama. Oleh karena itulah Gebby bisa dibilang sangat tahu seluk beluk dari Lucinta Luna. Bahkan, Gebby sendiri sudah sangat mendukung Lucinta sebelum berganti kelamin.

"Saya kenal dia dari tahun 2006. Saya itu salah satu orang yang support dia setiap lomba kontes waria dulu. Mulai dari kostum, make up-nya selalu saya yang support, selalu support setiap lomba," kata Gebby Vesta saat ditemui di Epicentrum, kawasan, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/2). 

"Jadi kalau misalnya mau dibilang seberapa dekat, saya kenal dia dari namanya masih Cleo Vitri, belum Lucinta Luna, belum Ayluna Putri, belum macam-macam gonta ganti itu. Dari zaman dia belum operasi payudara, kelamin, dia benar-bener masih fisiknya kaya laki, itu saya sudah kenal dia dari tahun 2006," sambungnya.

1. Operasi Demi Kevin

Gebby Vesta pun menuturkan jika operasi kelamin yang dilakukan oleh Lucinta Luna ini demi seorang cowok bernama Kevin. Kevin sendiri adalah seorang aktor pesinetron idola Lucinta Luna.

"Udah jadi cewek karena operasi kelamin itu buat dia (Kevin)," tutur Gebby Vesta.

2. Jual Diri Sejak Sebelum Operasi

Terkait masalah jual diri yang dilakukan oleh Lucinta Luna, Gebby Vesta pun mengaku jika hal tersebut sudah dilakukan oleh Lucinta sejak sebelum ia berganti kelamin.

"Jual diri sebelum operasi dan setelah operasi makin gencar lagi. Kalau di Malaysia banyak yang suka sama bencong, banyak banget laki-laki suka sama perempuan tapi masih punya burung," paparnya.

Tak hanya di Malaysia, menurut Gebby sendiri, Lucinta Luna juga sudah masuk dalam daftar hitam di Singapura. "Ya karena emang udah tahu dia. Di KL udah nggak ada yang mau karena udah tahu dia, kalau di Singapore udah di-blacklist," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING