in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beredar Video Lucinta Luna Nangis Minta Maaf Pakai Baju Oranye Dan Wig Panjang

Kamis, 13 Februari 2020 19:35

Lucinta Luna © Youtube/TRANS TV Official

Kapanlagi.com - Lucinta Luna untuk saat ini akan ditempatkan di sel khusus sambil menunggu hasil pemeriksaan pihak BNN keluar. Seperti dikethui, pelantun Jom Jom Manjalita itu ditahan pihak kepolisian karena kedapatan menyimpan obat-obatan terlarang di apartemennya di Thamrin City. Bahkan, Lucinta sudah dinyatakan positif benzo.

Hari ini, Kamis (13/2), Lucinta muncul di hadapan awak media untuk pertama kalinya. Kali ini, dirinya sudah mengenakan baju warna oranye tanda jika dirinya berstatus tahanan. Namun Ia tetap mencoba menutupi identitasnya dengan mengenakan masker. Entah bagaimana ceritanya, Ia juga bahkan diizinkan untuk mengenakan wig panjang.

Pada kesempatan itu, Lucinta diberi kesempatan untuk membuat permintaan maaf terbuka. Wanita berusia 30 tahun ini menyebut jika dirinya telah melakukan sebuah kesalahan fatal.

"Assalamualaikum. Buat temen-temen media yang ada di sini. Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau Lucinta Luna mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia. Dengan tekanan batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," ungkap Lucinta pada video yang diposting oleh program Rumpi Trans TV.

 

1. Ingin Lakukan Penebusan Dosa

Tak lupa, Lucinta memberikan nasihat agar masyarakat tak menjadikan kesalahan yang dilakukannya sebagai contoh. Lucinta merasa bersyukur dirinya ditangkap sehingga bisa punya kesempatan untuk melakukan penebusan dosa.

"Saya cuma mau agar permohonan saya dimaafkan oleh kalian, teman-teman, keluarga saya, teman-teman artis juga. Dan kalau bisa jagnan mengikuti langkah-langkah seperti saya. Tolong jauhi narkoba," sambungnya.

"Dan saya sangat berterima kasih kepada semua bapak-bapak polisi Jakarta Barat yang sudah melakukan pengangkapan pada saya. Semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan juga bisa menyesali apa yang saya lakukan. Terima kasih," tuntasnya.

2. Sindiran Gebby Vesta

Melihat penampilan Lucinta Luna, Gebby Vesta pun langsung turut berkomentar. Gebby menyindir penampilan Lucinta yang kala itu mengenakan wig cetar dan panjang meski sudah pakai baju oranye.

"Ini Abang maunya apa sih?? Udah pake baju oranye aja masih sempat pake wig, sumpah Abang lucu," tulisnya pada bagian caption.


REKOMENDASI
TRENDING