in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terbukti Gunakan Psikotropika, Kuasa Hukum Lucinta Luna: Depresi Karena Sering Dibully

Kamis, 13 Februari 2020 22:16

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Lucinta Luna, Milano dan Teguh Putra Alliansich Lubis mengungkapkan alasan kliennya tersebut mengonsumsi psikotropika. Menurut Teguh, Lucinta menggunakan obat-obatan adiktif tersebut lantaran terlalu sering dibully di media sosial.

"Intinya Lucinta menggunakan psikotropika bukan buat seneng-seneng tapi karena dia depresi karena sering dibully di medsos. Gara gara itu lah kemudian lucinta terpaksa menggunakan psikotropika ya bukan narkotika," tutur Teguh saat dijumpai di kantornya di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/2/2020).

1. Menangis Sedih

Milano mengimbuhkan bahwa klien mereka ini memang menggunakan obat-obatan berjenis psikotropika ini selama enam bulan terakhir. Menurutnya selama kurun waktu tersebut Lucinta secara intens menerima bullyan dari netizen di media sosial. Ia juga menuturkan bahwa Lucinta sering kali menangis sedih karena hal itu.

"Memang dalam enam bulan ini dia nggak pernah balas (komentar jahat), tapi dia nangis sedih banget," imbuhnya.

2. Berharap Bisa Direhabilitasi

Alih-alih menerima hukuman penjara, Teguh berharap Lucinta Luna bisa mendapatkan Rehabilitasi. Ia menambahkan, pihaknya akan fokus mengawal dan membela kliennya itu.

"Mau diperiksa lagi untuk rambut dan urinenya jadi mungkin dari situ kami ingin mengupayakan Lucinta direhab, tapi keputusannya kan di Polres Jakbar," lanjutnya.

Lucinta Luna sendiri telah resmi dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan terlarang berjenis psikotropika. Hal ini diketahui setelah ia menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu di Polres Jakarta Barat.


REKOMENDASI
TRENDING