in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Berobat ke Dokter, Kuasa Hukum: Dia ini Pesakitan

Kamis, 13 Februari 2020 23:11

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Lucinta Luna, Milano dan Teguh Putra Alliansich Lubis, membenarkan bahwa sang klien memang berobat ke dokter. Bahkan Milano menyatakan Lucinta berniat dibawa ke psikiater agar dapat menerima penanganan yang lebih baik. Menurutnya, Lucinta mengetahui obat-obatan tersebut juga dari resep yang diberikan dokter.

"Lucinta memang berobat. Dia berobat ke dokter. Sebelum penangkapan kita mau bawa ke psikiater untuk pengobatan lebih lanjut," ujar Milano, saat dijumpai di kantornya di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/2/2020).

 

1. Beli dari Seorang Teman

Milano juga menyebutkan bahwa obat-obatan tersebut biasa dibeli Lucinta Luna dari apotek dengan resep dokter yang ia miliki. Namun, saat penangkapan yang terjadi pada Selasa (11/2/2020) lalu, tak ditemukan resep dokter. Ternyata Lucinta membeli obat-obatan tersebut dari teman yang tak disebutkan identitasnya.

"Untuk penangkapan memang tidak ada (resep dokter). Dia beli dari temennya. Memang dibeli ke temennya dia sangat butuh karena dia stress," lanjut Milano.

2. Pesakitan dan Miliki Gangguan

Meski begitu, Milano mengungkapkan apresiasi pada pihak berwajib atas tindakan yang diambil terhadap Lucinta Luna. Pihaknya berharap, kepolisian bisa bersikap objektif. Karena menurutnya Lucinta adalah korban bullying yang memang memerlukan obat tersebut.

"Mudah mudahan bisa objektif. Lucinta ini korban dari  bullying dan dia ini pesakitan, memang ada gangguan," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING