in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anisa Bahar Konfirmasi Foto Lama Lucinta Luna Saat Masih Bekerja di Salon

Minggu, 16 Februari 2020 09:30

Anisa Bahar - Lucinta Luna (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Koleksi Elim Salom)

Kapanlagi.com - Saat hadir sebagai bintang tamu di salah satu episode Rumpi, Trans TV, Anisa Bahar mengungkapkan kalau dirinya sudah mengenal Lucinta Luna sejak lama. Bahkan ketika Lucinta masih bekerja di sebuah salon.

Di mata Anisa, sosok Lucinta yang dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. Ia mengenal Lucinta sebagai pribadi yang sopan dengan tutur kata yang baik.

"Dulu tuh dia orangnya, bahasanya tuh sopan. 'Ih Kak Ani,' kaya gitu-gitu. Pokoknya enak deh, bergaulnya tuh enak, bagus gitu loh. Karena memang di lingkungan situ nggak ada yang negatif," ujar Anisa seperti dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official, Rabu (13/2).

1. Foto Lawas Lucinta Luna

Baru-baru ini beredar sejumlah foto lama Lucinta ketika dirinya masih bekerja di sebuah salon. Foto itu diungkap oleh mantan bos lucinta. Saat diminta berkomentar tentang potret Lucinta jaman dulu itu, Anisa Bahar membenarkan jika orang yang ada dalam foto tersebut adalah Lucinta.

"Iya bener itu Lucinta Luna," ucapnya saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (15/2).

Anisa Bahar memperkirakan kalau foto tersebut diambil sekitar belasan tahun yang lalu. "Lupa, itu udah belasan tahun lalu," sambungnya.

2. Suka Bercanda Sama Pelanggan

Anisa melanjutkan, saat masih kerja di salon, Lucinta termasuk orang yang ramah pada pelanggan. Ia juga tak sungkan untuk salin bercanda dengan orang-orang yang datang ke salon tempatnya bekerja.

"Iya. Dia sering nunggu di depan meja kasir. Kalau ada pelanggan suka bercanda, joget-joget," pungkas Anisa Bahar.


REKOMENDASI
TRENDING