in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dilaporkan Lucinta Luna Karena Dianggap Penyebab Depresi, Gebby Vesta: Dia Senang Dibully, Bisa Dapat Banyak Uang

Sabtu, 15 Februari 2020 20:05

Gebby Vesta tanggapi laporan Lucinta Luna ke polisi (credit: instagram/gebby.vesta_ - KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna mengaku sudah melaporkan beberapa akun di media sosial yang dianggap menyebarkan fitnah soal dirinya. Meski tak menyebut siapa saja akunnya, namun tak sedikit netizen yang mengaitkan laporan tersebut ke Gebby Vesta.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, Gebby Vesta aktif mengunggah beberapa opininya terkait Lucinta Luna. Bahkan ia juga yang pertama kali mengunggah foto pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu saat diamankan oleh pihak kepolisian.

Menanggapi isu soal laporan Lucinta Luna, Gebby Vesta ternyata tidak tinggal diam. Lewat sebuah video Q&A terbaru, ia menjawab rasa penasaran netizen soal hal itu.

 

1. Santai Tanggapi Laporan Lucinta Luna

Belum lama ini, lewat sebuah wawancara ekslusif dengan detikcom, Lucinta Luna mengaku sudah melaporkan beberapa akun yang dirasa kelewatan. Ia tak terima karena dituding memalsukan identitas oleh akun tersebut.

Namun, di sisi lain, Gebby Vesta ternyata sudah terlebih dahulu melaporkan Lucinta Luna terkait bullying yang pernah ia lakukan beberapa tahun silam. "Yang saya tahu, manajer saya @zega_real sudah melaporkan LL atas pembullyan kepada saya sebagai artisnya yang dilakukan dari dua tahun lalu berturut-turut," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (15/02/2020).

2. Lucinta Luna Senang Dibully

Tak berhenti sampai di situ, Gebby Vesta juga angkat bicara soal isu Lucinta Luna mengidap depresi. Seperti yang sudah diketahui belum lama ini beredar video Lucinta mengalami serangan panik dan ditenangkan oleh kekasihnya, Abash.

Namun menurut Gebby Vesta, perilaku Lucinta Luna tersebut bukanlah bagian dari penyakit mental yang ia idap. "Dia senang kok dibully karena dia bisa dapat uang banyak dari itu," papar Gebby Vesta.

"Video yang dia histeris itu, kita mantan sahabatnya tahu banget kalau berantem sama pasangannya pasti kayak teriak-teriak gitu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING