in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setelah Lulus STM Lucinta Luna Kerja di Salon, Tapi Tahun Ketiga Dipecat Karena Hal Ini

Sabtu, 15 Februari 2020 11:25

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum terkenal Lucinta Luna rupanya pernah bekerja di sebuah salon. Kurang lebih sekitar tahun 2007 setelah dirinya lulus dari Sekolah Teknik Menengah (STM).

Menurut penuturan sang pemilik salon yang bernama Dandy Pratama itu menyebut dari dulu Lucinta Luna sudah berdandan seperti perempuan, jauh sebelum lakukan operasi kelamin. Bahkan di kalangan waria Lucinta memang sudah cantik.

Namun sayang, Lucinta Luna harus dipecat dari pekerjaan salonnya. Ada hal yang membuat Dandy merasa jengkel padanya.

"Udah itu saya bilangin ke karyawan gue kan ada 15 orang jadi shift gitu, Lucinta ini beda, suruh masuk siang datangnya malam, suruh masuk malam datangnya siang. Lama-lama jenuh aja tuh gue ngeliat kelakuannya, ya gue suruh berhenti aja nggak sanggup ngurusin dia," ungkap Dandy Pratama, bos pertama tempat Lucinta Luna kerja di kawasan Joglo, Jakarta Barat, (14/2) Jumat sore.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1. Lucinta Luna Susah Diatur

Dandy saat itu merasa Lucinta sudah diatur. Hingga dengan terpaksa ia tak mau mempekerjakan Lucinta lagi di salonnya. Bahkan saat Lucinta dipecat tak ada rasa bersalah darinya.

"Gue berhentiin dia kerja di salon gue karena susah diatur anaknya lama-lama, pas diberhentiin biasa aja dia. Udah gitu aja," ucap Dandy.

Setelah itu, ternyata Lucinta bekerja di sebuah salon lagi dengan pemilik bernama Deddy. Namun setiap ditanya soal salon Deddy ini, Lucinta selalu tak mengakuinya.

"Nah yang sebelum dia operasi sama mulai masuk TV itu dia sempat kerja di (salon) Deddy, tapi dia plus nya sering dipakai buat jadi model pemotretan peragain gaun gitu. Cuma kan dia nggak ngaku kalau pernah kerja di salon Deddy itu, tapi kalau ntar dia nggak ngaku pernah kerja di tempat gue, gue jambak tuh Lucinta," lanjutnya.

2. Dipecat Juga di Tempat Lain

Tak hanya di salon, Lucinta juga pernah bekerja di sebuah tempat karaoke milik seorang selebriti Tanah Air. Namun kabarnya, ia juga dipecat di situ. Hal tersebut seperti penuturan Dandy, namun ia tak tahu apa sebabnya.

"Ya setahun kerja masih benar tuh dia, tapi masuk tahun kedua dan ketiga mulai tuh. Ya di Inul kan dia kabarnya juga nggak bener kerjanya tapi ya gue sendiri nggak tahu entah dia dikeluarin dari sana apa gimana. Dia kerja di sana ya dandanannya kayak perempuan, ya banci dandan mah buat jadi perempuan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING