in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tidur Dalam Sel Serasa di Gua Hantu, Lucinta Luna Justru Merasa Nyaman Gara-Gara Hal Ini

Sabtu, 15 Februari 2020 22:10

Lucinta Luna ceritakan pengalamannya tidur di dalam sel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak diamankan pada hari Selasa (11/02/2020) lalu, Lucinta Luna saat ini sudah resmi menempati sel tahanan di Polda Metro Jaya. Meski awalnya merasa sulit beradaptasi, selang beberapa hari, kekasih Abash itu mengaku sudah mulai terbiasa.

Lewat wawancara ekslusif dengan detikcom, Lucinta Luna menceritakan pengalaman pertamanya saat tidur di dalam sel. Lantaran lekat dengan kesan seram, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu sempat merasa tertekan berada di ruangan yang asing.

"Aku pas bangun tidur tuh, 'ini kayak di gua hantu atau di mana sih', terus tahu-tahu udah terang dan aku nggak bisa lihat jam, karena nggak ada jam. Kalau ada yang lewat aku baru bisa nanya 'kakak ini jam berapa' terus diliatin 'oh jam segini', 'oh udah siang ternyata," jelasnya, saat ditemui pada Jumat (14/2/2020) kemarin.

1. Lucinta Luna Merasa Nyaman

Terlepas dari kesan seram dan terasingkan, Lucinta Luna merasa lebih nyaman berada di balik jeruji besi. Pasalnya para narapidana di sana ternyata justru lebih menerima dan ramah dibanding saat ia berada di luar.

"Di sel nggak ada yang nge-bully alhamdulillah. Jadi aku kalau dibilang untuk saat ini nyaman banget sama teman-teman sel," tuturnya.

2. Banyak yang Perhatian

Tak berhenti sampai di situ, Lucinta Luna juga merasa sangat diperhatikan oleh teman satu selnya. Malah ada beberapa yang menawarinya bantuan dengan sukarela saat ia merasa tidak enak badan.

"Terus kalau ada yang sakit 'sini... sini... sini' terus juga ikut ngebantuin," tuturnya.

"Kayak ini kan aku kan lagi bengkak, karena banyak jalan kali ya, terus ke sana ke sini kurang istirahat, ada yang pijitin, diurut itu aku terharu banget," imbuh Lucinta Luna.


REKOMENDASI
TRENDING