in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Sebut Efek Operasi Kelamin Bikin Pikun, Mantan Bos Salon: Mau Ngilangin Jejak

Sabtu, 15 Februari 2020 12:10

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbagai fakta baru tentang Lucinta Luna mulai muncul ke permukaan. Identitas aslinya pun telah terbongkar dan benar adanya jika dirinya melakukan operasi kelamin.

Jauh sebelum terkenal, rupanya Lucinta pernah bekerja di sebuah salon bernama Elim Salon. Sang pemilik salon, Dandy Pratama menyebut jika Lucinta bekerja padanya sekitar tahun 2007-an.

Setelah Lucinta terkenal dan sering muncul di televisi, Dandy pun tetap mengenali sosoknya.

"Nggak ada, terakhir ya pas dia nyatok rambut itu yang ngomong mau launching. Gue kan punya nomor wa dia, jadi pas heboh soal transgender itu gue liat eh si Fatah, lah itu bekas karyawan gue di sini," ungkap Dandy Pratama bos pertama tempat Lucinta Luna kerja di kawasan Joglo, Jakarta Barat, (14/2) Jumat sore.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1. Efek Setelah Operasi Kelamin

Menjadi terkenal banyak yang penasaran dengan masa lalu Lucinta. Namun ada saja alasan bagi Lucinta tak mengungkapnya. Bahkan menyebut efek operasi kelamin yang ia lakukan itu membuatnya jadi pikun.

"Ya tapi apa yang dia omongin di TV itu saya malas nanggapin, ya karena dia pernah bilang efek operasi kelamin itu pikun jadi dia itu nggak sadar sama omongan sendiri, ya gitu-gitu lah," sambungnya.

2. Mantan Bos Salon Malas Menanggapi

Dengan berbagai alasan yang dilakukan Lucinta Luna itu membuat Dandy malas menanggapi. Ia pun tahu sebenarnya Lucinta Luna ingin menghilangkan jejak dari orang-orang yang dulu pernah ia kenal.

"Tapi dia itu nggak bakal berani ngomentarin sama gue, soalnya gue tahu dari kecil. Ya dia kan kenal gue, tahu lah gimana mulut gue, jadi pas gue coba kontak nomor dia udah nggak aktif, ternyata dia itu mau ngilangin jejak sama orang-orang yang pernah ngenalin dia, ya saya sih biarin lah bodo amat," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING