in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Bilang Efek dari Operasi Kelamin Bikin Jadi Pikun

Sabtu, 15 Februari 2020 11:15

Lucinta Luna © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak namanya mulai dikenal oleh banyak orang, Lucinta Luna memang sudah menjadi sebuah fenomena. Beberapa kali diduga sebagai seorang transgender, Lucinta tak pernah memberikan konfirmasi meski orang-orang yang pernah dekat dengannya dulu berusaha membagikan bukti, termasuk soal operasi kelamin yang katanya pernah dilakukannya.

Ngomong-ngomong soal operasi kelamin, pemilik Elim Salon, Dandy Pratama, sempat membahas hal itu. Ketika ditemui di salonnya yang berada di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat sore (14/2/2020); mantan bos Lucinta Luna itu membicarakan alasan dirinya sempat tak peduli ketika penyanyi lagu Jom Jom Manjalita itu jadi viral di televisi.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

 

1. Dandy Pikir Lucinta Halu

Dandy punya alasan sendiri kenapa dirinya tak mau tahu soal Lucinta ketika mulai dibicarakan. Ternyata ia merasa kalau penyanyi yang saat ini tersandung masalah narkoba itu sedang halusinasi.

"Kenapa saya nggak peduli atau nggak mau komenin dia pas viral masuk TV itu, dia sempat ke salon gue buat nyatok. Gue yang nyatokin dia sambil dia cerita mau rekaman atau segala macem, tapi gue cuek aja. Nggak tahu halu apa gimana lah ya. Gue pikir ya biasa," kata Dandy.

2. Nyindir Dandy?

Saat ke salonnya itu, Lucinta juga sempat menceritakan keinginannya di dunia hiburan. Seperti orang lain yang terjun di dunia bisnis hiburan, Lucinta juga ingin sukses dan membuktikan kepada banyak orang yang pernah menyindirnya.

"Sama dia bilang gini juga, 'Nanti Mak, gue bakal buktiin ke semua orang yang pernah nyindir gue, kalau gue bisa berhasil'. Eh ni orang ngomongin gue apa gimana," kenang Dandy sambil tertawa.

3. Operasi Kelamin Bikin Pikun?

Soal operasi kelamin, Dandy bilang Lucinta sempat membicarakan hal tersebut ketika datang ke salonnya. Kata Lucinta, ada dampak negatif dari melakukan operasi kelamin yang dirasakannya.

"Terus dia bilang gini juga, 'Mak tahu nggak efek dari operasi kelamin itu pikun'. Kan dia dateng ke gue terakhir itu pas udah operasi kelamin, dia bilang buktinya dia sampai lupa nomor pin ATM dia sendiri," pungkas Dandy.

Apakah benar operasi kelamin bikin pikun? Yuk kita Cari tahu KLovers


REKOMENDASI
TRENDING