in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Kesal, Ini Alasan Mantan Bos Salon Minta Lucinta Luna Berhenti Kerja

Sabtu, 15 Februari 2020 11:00

Lucinta Luna © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lucinta Luna memang selalu membuat orang penasaran dengan kisah hidupnya. Banyak orang menyebut sebelum menjadi bintang dangdut, ia dulunya kerja di salon. Pemilik salon tersebut, Dandy Pratama, pun mengakui kalau Lucinta memang pernah menjadi pegawainya.

Saat ditemui di Elim Salon miliknya yang berlokasi di kawasan Joglo, Jakarta Barat, (14/2/2020) Jumat sore, Dandy pun menceritakan banyak hal tentang sosok Lucinta saat masih kerja padanya dulu. Dandy bilang ia sering disebut kesal dengan cara kerja Lucinta.

Dandy sebelumnya bilang, kakak Lucinta meminta padanya agar sang adik kerja di salonnya. Awalnya ia mengaku kurang sreg dengan penampilan Lucinta yang kemayu, tapi karena kasihan akhirnya diterima.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1. Sering Bikin Kesal

Sayangnya ada saja kelakuan dari Lucinta yang membuat Dandy kesal sendiri. Ada sesuatu dari Lucinta yang tak bisa diubah meski sudah kerja bersama dirinya.

"Jadi waria. Lah itu kan pas kerja di Sarinah juga, di gue juga. Sebelum dari gue udah begitu. Makanya dia sambung rambut," kata Dandy.

2. Alasan Akhirnya Disuruh Berhenti

Bukan cuma itu saja yang membuat Dandy kesal. Alasan utama kenapa pada akhirnya ia minta Lucinta buat berhenti adalah cara kerjanya yang tak mematuhi aturan meskipun sudah beberapa kali diperingatkan. 

"Udah itu saya bilangin. Karyawan gue kan ada 15 orang, jadi shift gitu. Tapi dia ini beda, suruh masuk siang datangnya malam, suruh masuk malam datangnya siang. Lama-lama jenuh aja tuh gue ngeliat kelakuannya. Ya gue suruh berhenti aja, nggak sanggup ngurusin dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING