in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mantan Bos Sebut Lucinta Luna Sosok yang Pintar di Sekolah & Waria Berbakti

Sabtu, 15 Februari 2020 11:20

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Mantan bos pemilik salon tempat Lucinta Luna dulunya pernah bekerja mengungkap seperti apa sosok LL yang dikenalnya dulu. Meski kini kerap disebut sebagai seleb sensasi, nyatanya Lucinta yang dulu adalah siswa yang pintar.

Bahkan saat bekerja di salon pun, seleb yang terjerat kasus narkoba ini nggak pernah dikomplain pelanggan. Meski memang sudah lama tidak ada kontak dengan LL sejak populer, mantan bosnya ini tahu kalau Lucinta tetap berbakti untuk keluarga lho.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

 

1. Sudah Pintar Sejak Dulu

Menurut Dandy Lucinta Luna sudah pintar sejak dulu dan memiliki nilai bagus saat sekolah. Karena itu, ia juga nggak heran melihat LL bisa sukses seperti sekarang.

"Sebenarnya dia itu pinter, pas sekolah juga nilainya bagus lah, makanya jadi waria juga sukses haha. Dulu pas masih kerja di salon gue sebenarnya anaknya bagus kok pelayanannya nggak pernah ada komplain lah. Make up pinter juga," jelas Dandy Pratama pemilik Elim Salon, bos pertama tempat Lucinta Luna bekerja di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat sore (14/2).

2. Sosok yang Berbakti

Kini Lucinta Luna sudah populer banget, ia tetap tidak lupa dengan keluarga. Mantan bosnya tahu kalau LL masih sering pulang ke rumah keluarganya itu, apalagi Lucinta juga turut menanggung orang rumah.

"Pasti lah (sering pulang), kan dia yang ngasih segala macem. Kan waria berbakti... Mpoknya yang kerja sama gue dulu tinggal di situ (rumah lama Lucinta Luna)," imbuh Dandy.


REKOMENDASI
TRENDING