in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dibilang Mau Baikan Sama Lucinta Luna, Gebby Vesta Ngaku Nggak Punya Dendam & Siap Besuk di Penjara

Sabtu, 15 Februari 2020 21:07 Penulis: Sora Soraya

Gebby Vesta - Lucinta Luna @ instagram.com/gebby.vesta_ - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan panas Lucinta Luna dengan deretan mantan sahabatnya memang menjadi isu perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Dari sekian banyak temannya, postingan Gebby Vesta lah yang kerap mencuri perhatian netizen.

Bahkan saat Lucinta Luna tertangkap karena terlibat kasus narkoba, Gebby Vesta dan teman-temannya yang lain mengaku bahagia hingga sempat menggelar acara tumpengan. Namun kini beredar kabar yang menyebutkan kalau Gebby ingin segera baikan dengan pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu.

Sempat membuat netizen penasaran dengan kebenaran kabar tersebut, Gebby akhirnya buka suara. Transgender yang berprofesi sebagai seorang DJ ini mengaku bahwa ia tak pernah menyimpan dendam pada Lucinta.

1. Tak Pernah Simpan Dendam

"Kalian boleh tanya sama @stasyabwar26 dan @andrewjho91 adalah sahabat LL yang juga sahabat gue, dan paling tahu dari dulu gue nggak punya dendam sama LL, dan selalu pengin baikan sama dia," tulis Gebby Vesta dalam unggahan video terbarunya di Instagram.

Meski begitu, Gebby berharap jika Lucinta akan kembali pada sikapnya yang lama, orang yang dia kenal dengan nama Cleo, "Tapi mau dia jadi Cleo yang kita kenal, yang nice dan humble, bukan jadi LL."

2. Ingin Besuk Lucinta di Penjara

Berniat ingin memperbaiki hubungannya dengan Lucinta, Gebby pun mengaku ada niatan untuk membesuknya di penjara. Namun ia memilih untuk menunggu situasi lebih tenang dan memungkinkan.

"Dari pas dia ketangkap, memang kita mau besuk dia. Tapi karena masih panas keadaannya, kita mau tunggu tenang dulu buat kasih support ke LL," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING