in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dicibir Gara-gara Ikut Demo Tolak PSBB, Annisa Bahar: Kalian Cuma Bisa Berkomentar

Rabu, 07 Oktober 2020 17:05

Annisa Bahar ikut demo tolak PSBB © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Annisa Bahar rela turun ke jalan untuk melakukan demo. Ternyata wanita berusia 43 tahun itu tak setuju apabila PSBB di DKI Jakarta kembali diberlakukan.

Annisa Bahar pun menuntut Ketua DPRD agar menekan Anies Baswedan mencabut PSBB. Bukan tanpa alasan, menurutnya, kebijakan tersebut justru membuat pekerja seni mengalami kesulitan ekonomi.

 

1. Tak Mau Mundur

Meski aksi demo sempat dibubarkan, Annisa Bahar mengaku tidak mau mundur. Ia bahkan mengaku akan tetap berjuang meski harus melawan gas air mata nantinya.

"Annisa Bahar tidak akan mundur demi rakyat saudara-saudara pekerja seni dan semua orang yang kena imbas PSBB yang butuh makan," tulisnya.

2. Banjir Cibiran

Demo yang dilakukan oleh Annisa Bahar tentu saja tak lepas dari pro dan kontra. Kendati demikian, ia ternyata tak mau terlalu ambil pusing akan hal itu.

"Orang yang hebat adalah yang berani berkorban buat kepentingan orang banyak. Silahkan bully aku, hina aku karena dengan semua itu justru aku akan semakin kuat. Kalian nggak berbuat apa-apa, hanya bisa berkomentar dan bully apa yang dilakukan teman-teman srikandi PEKAT IB," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING