in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Sempurna! Ayu Sukses Bikin Ivan Gunawan Standing Ovation untuk Pertama Kalinya di Ajang Rising Star Dangdut

Senin, 25 Juli 2022 10:36

Ayu sukses bawakan lagu 'Cindai' dengan sempurna adi Rising Star Dangdut / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan diketahui cuku 'pelit' untuk memberikan standing ovation kepada peserta di ajang Rising Star Dangdut. Namun pemandangan yang mengejutkan terlihat ketika seorang peserta bernama Ayu menyelesaikan penampilannya. Ya, untuk pertama kalinya, Master Igun memberikan standing ovationnya.

Kala itu, Ayu membawakan lagu bertajuk Cindai. Overall penampilannya malam itu membuat para juri takjub bukan main. Nggak hanya Igun, juri-juri lainnya pun turut melemparkan pujiannya.

"Aku bener-bener kagum lihat kamu malam ini. Paket komplit," puji Ivan Gunawan.

1. Kejutan Video Call dari Keluarga

Selain standing ovation dari Master Igun, malam itu terasa begitu spesia bagi Ayu, karena dirinya juga dapat kejutan video call bersama orangtuanya. Kepada sang ayah yang baru saja sembuh, Ayu pun lantas menyanyikan lagu Ayah.

Hari Senin depan merupakan penentuan para peserta yang lolos ke babak Grand Final. Mereka akan ditantang menyanyikan lagu pop viral dengan arransemen dangdut dengan tema Pop Meets Dangdut. Juri mega bintang yang akan memberikan komentar yakni Isda, Inul, Master Igun, Ayu Ting Ting, dan Danang.

Perjalanan semakin berat, akankah para peserta dapat melewati segala tantangan yang diberikan? Jangan sampai ketinggalan buat nonton Top 3 Rising Star Dangdut, Senin (25/7) pukul 19.30 WIB di MNCTV ya!

(kpl/aal/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING