in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pernah Jadi Pengamen, Ternyata Farel Prayoga Bercita-cita Jadi Pilot Selain Jadi Penyanyi Terkenal

Minggu, 28 Agustus 2022 09:15

Farel Prayoga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Farel Prayoga hingga kini kian melambung tinggi dan makin dikenal masyarakat. Apalagi belum lama ini aksinya tampil di Istana Negara membawakan lagu Ojo Dibandingke pada momen hari kemerdekaan juga sempat jadi sorotan.

Setelahnya Farel Prayoga pun kembali dapat kesempatan untuk beraksi di atas panggung dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary di Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (24/8) Rabu malam. Saat ditemui setelah penampilannya, Farel pun mengungkapkan fakta unik tentang dirinya yang punya cita-cita ingin jadi seorang pilot.

"Mau jadi penyanyi sukses sama aku juga pengen jadi pilot. Sampai sekarang bisa dikenal banyak orang senang banget dan nggak nyangka juga," ungkap Farel Prayoga.

1. Beli Mobil

Tentunya bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini banyak merasakan perubahan dalam hidupnya. Meski begitu Farel ternyata punya satu keinginan yang ingin ia gapai nantinya yaitu membeli rumah untuk keluarganya.

"Baru bisa beli mobil itu aja. Tujuan aku sekarang pengen beli rumah di tempat ku di Banyuwangi," ujarnya.

2. Pesan Orangtua

Selain itu, meski kini Farel menjelma jadi penynyi cilik yang populer, orangtuanya selalu menitipkan pesan untuk dirinya agar selalu rendah hati. Apalagi mengingat perjalanan karirnya yang dimulai dengan cara mengamen sejak kelas satu SD tentu tak mudah.

"(Pesan dari orangtua) Tetap semangat ya bapak ibu doa dari jauh, tetap rendah hati dan tidak boleh sombong," paparnya.

"Kelas satu SD aku udah lomba, tapi pas pertama kelas satu SD itu gagal, terus kelas dua sampai kelas lima baru sering menang. Kan kebiasaanku ngamen dan sekarang udah nggak," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

REKOMENDASI
TRENDING