in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Vidi Aldiano Puji Farel Prayoga Kala Tampil di Istana Negara Padahal Baru Diundang H-2 Upacara Kemerdekaan

Rabu, 24 Agustus 2022 07:15

Vidi Aldiano dan Farel Prayoga © istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldiano diketahui menjadi salah satu musisi yang tampil dalam acara HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta Pusat. Selain Vidi beberapa penyanyi juga dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Tapi yang jadi sorotan adalah seorang penyanyi bernama Farel Prayoga yang juga ikut tampil dihadapan Presiden Joko Widodo untuk membawakan lagu Ojo Dibandingke. Vidi Aldiano yang melihat penampilan Farel kala itu mengaku sangat mengagumi suara bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 SD itu.


1. Baru Diundang H-2

"Menurut aku ini anak masih 12 tahun dan kaya kok bisa nyanyi luar biasa bagus," ungkap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Tak hanya mengagumi suara Farel, Vidi juga menyebut bocah tersebut memiliki sifat yang lucu ketika berada di Istana Negara. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Vidi mengatakan bahwa Farel sempat bercerita baru diminta oleh Jokowi untuk tampil di Istana Negara 2 hari sebelum hari H.

2. Mental Bagus

Meski begitu, penampilan Farel mampu membuat semua tamu undangan yang hadir bernyanyi dan berjoget bersama. "Dia tuh baru dikontrak Pak Jokowi H-2 loh," ucapnya.

"Tapi 17an, dia punya mentality dan nyanyi sebagus itu menurut aku keren banget sih itu anak," pungkasnya.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING