SELEBRITI

Soal Selera Musik, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Tak Punya Banyak Kesamaan

Senin, 25 Juli 2022 18:18

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (credit: instagram.com @sheiladaisha)

Kapanlagi.com - Biasanya setiap pasangan suami istri mempunyai kesamaan yang sama. Baik itu dari selera makan, film, maupun musik. Tetapi, berbeda dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2022 itu tidak mempunyai banyak kesamaan dalam diri masing-masing.

"180 derajat dari aku. Segitunya, aku pikir dulu kalau nemuin jodoh harus sama, selera musik sama, treat sama. Tuhan malah masih aku komplit different. Aku ekstrovert total dia very introvert," kata Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

1. Selera Musik Jauh Berbeda

Bukan cuma itu, selera film serta musik Vidi dan Sheila Dara juga sangat jauh berbeda. Jika Vidi lebih suka mendengarkan lagu pop, sedangkan Sheila Dara menyukai lagu-lagu genre rock.

"Aku lagu pop kanan dia lagu Indie kiri dia suka yang kayak Metallica kayak rock gitu. Terus selera filmnya beda sama aku tapi itu yang buat menarik," kata Vidi Aldiano.

"Ternyata aku butuh orang yang beda sama aku supaya aku lebih apa ya, aku pernah sama yang sama aku ternyata aku enggak cocok benget. Tapi sama yang beda jadi complimity banget. Complimity is other. Tapi, sampai sekarang aman, doain ya guys," tambah Vidi.

2. Seorang Spesial

Meskipun mempunyai banyak perbedaan, tetapi Sheila Dara tetap spesial buat Vidi Aldiano.

"Nggak bisa dideskripsikan tapi bisa aku dirasakan, karena yang aku butuhkan bukan secara teori sama kaya aku tapi yang bisa bikin aku tenang dan damai, itu yang aku dapat dari Sheila. Karena saat lu lagi sama orang dan lagi kusut ada dia di samping kita dan membuat kita tenang itu kan sesuatu," tutup Vidi Aldiano.

REKOMENDASI
TRENDING