in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Perut Makin Membesar di Usia Kehamilan 7 Bulan, Lesti Ingin Melahirkan Anak Pertama Secara Normal

Kamis, 18 November 2021 12:34

Lesti ingin lahiran normal © instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Usia kandungan penyanyi Lesti akan memasuki tujuh bulan. Diperkirakan Lesti akan melahirkan pada Februari 2020. Pada persalinannya nanti, Lesti berharap bisa melahirkan normal. Hal itu diutarakan sang suami, Rizky Billar.

"Saya ikut maunya Dede saja terserah dia karena dia yang punya badan. Yang penting dia nyaman dan dia memutuskan untuk persalinan normal," kata Rizky Billar di studio Emtek City, Jakarta Barat, Rabu malam (17/11/2021).

Billar tak memungkiri dirinya merasa cemas menghadapi persalinan sang istri yang semakin dekat. Apalagi ini adalah anak pertamanya.

"Pastilah deg degan, cemas. Karena persalinan proses perjuangan antara hidup dan mati antara ibu dan anak. Jadi ada rasa was was, kekhawatiran dalam diri saya," kata Billar.

1. Doakan Kelancaran Persalinan Istri

Bahkan, saking cemasnya, Billar mengaku hampir setiap malam berdoa untuk kelancaran persalinan sang istri. Ia juga sering bicara dengan calon anaknya agar saat persalinan, tak menyakiti Lesti.

"Sering setiap malam perutnya dede saya doakan. Saya juga sering bicara sama anak saya, 'nak kalau kamu nanti lahir tolong jangan sakitin bunda, jangan buat bunda sakit saat lahir. Saya sering bicara itu sama anak saya," tuturnya.

Ia pun berharap doa dari masyarakat agar persalinan Lesti dimudahkan dan dilancarkan.

"Mudah mudahan lancar tidak ada hambatan apapun," harapnya.

 

 

 

 

 

 

2. Ujian Jadi Orangtua Muda

Dalam menyambut kehadiran sang anak, Billar mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya, baik fisik maupun mental, untuk menjadi seorang ayah.

"Sebenarnya persiapan lebih ke mental ya. Pelan pelan saya belajar untuk menjadi ayah yang baik dan suami yang baik karena ini termasuk cepat saya dikasih kesempatan sama Tuhan untuk belajar (jadi ayah)," kata Rizky Billar.

Bagi Billar memiliki anak merupakan ujian tersendiri. Apalagi usianya masih terbilang muda untuk menjadi ayah.

"Sebenarnya jadi suami yang baik saja saya masih belajar nih, terus langsung dikasih ujian lagi saya harus belajar untuk menjadi ayah yang baik pula karena pertanggungjawabannya nggak main-main ini karena saya sebagai kepala rumah tangga harus bisa mendidik anak saya dan membawa arah yang baik untuk anak saya," tuturnya.

Lesti - Ayu Ting Ting, Kamu Cocoknya Duet Sama Siapa? Cari Tahu Yuk!

Kalau Jadi Penyanyi Dangdut, Kamu Cocoknya Duet Sama Siapa? Cari Tahu Yuk!

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING