FILM INDONESIA

Indosiar Sajikan Anugerah LSF 2021 dengan Hiburan Menarik Sarat Budaya, Jadi Momen Kebangkitan Dunia Perfilman dan Pertelevisian Indonesia

Selasa, 16 November 2021 13:20 Penulis: Editor KapanLagi.com

Anugerah LSF 2021 (Credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun vakum, Lembaga Sensor Film (LSF) kembali menggelar Anugerah Sensor Film. Adapun malam penghargaan akan berlangsung pada Rabu, 17 November 2021 dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Acara penghargaan bagi insan Perfilman & Pertelevisian tersebut, bakal dikemas menarik dengan mengangkat Kebudayaan Indonesia yang divisualisasikan dalam musik dan tampilan grafis secara modern & dinamis.

"Kami harapkan dengan apa yang kami tayangkan bisa jadi tontonan menarik dan juga inspirasi bagi penonton di rumah," kata Harsiwi achmad selaku direktur SCM dalam jumpa pers virtual, Senin (15/11/2021).

Malam anugerah LSF 2021 dipandu Irfan Hakim, Prilly Latuconsina, Gilang Dirga, dan Boy William. Sedangkan untuk pengisi acara dan pembaca nominasi akan dimeriahkan sejumlah artis ternama, seperti Piyu PADI, Fildan DA, Lesti, Rizky Billar, Aulia DA, Faul LIDA, Gunawan LIDA, Sandrinna Michelle, Rimar Idol, dan banyak lagi.

1. Momen Kebangkitan Film dan Televisi Indonesia

Penyelenggaraan anugerah LSF 2021 diharap Ketua LSF Rommy Fibri Hardiyanto, bisa menjadi momentum kebangkitan perfilman dan pertelevisian Indonesia setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa selenggarakan lagi bekerja sama dengan Indosiar. Harapan kami anugerah ini dapat menginspirasi sekaligus memotivasi untuk semangat melewati pandemi dengan baik agar industri film dan penyiaran tetap berkembang dan lebih maju lagi," kata Rommy.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, LSF 2021 akan mempersembahkan dua kategori baru, yakni Kategori Iklan Peduli Pandemi dan Lifetime Achievement. Berikut daftar kategori dalam Anugerah LSF 202.

1. Kategori Film Bioskop Semua Umur (SU)

2. Film Bioskop 13+

3. Film Bioskop 17+

4. Film Animasi

5. Sinetron.

6. Iklan Peduli Pandemi

7. TV Peduli Pendidikan

8. TV Peduli Kebudayaan

9. TV Peduli Nasionalisme Kebangsaan

10. TV Peduli Dokumenter Indonesia

11. TV Peduli Sensor Mandiri.

12. Bioskop Peduli Sensor Mandiri

13. Rumah Produksi Sadar Sensor

14. TV Lokal Sadar Sensor

15. Lifetime Achievement untuk pelaku perfilman Indonesia.

 

 

(kpl/dan/mag)


REKOMENDASI
TRENDING