in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Potret Kejutan Ultah Ayah Via Vallen yang Meriah Penuh Haru dan Bahagia, Dapat Hadiah Gitar Harga Sultan

Kamis, 13 Januari 2022 14:22 Penulis: Dhia Amira

(credit: instagram.com/viavallen)

Kapanlagi.com - Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut yang saat ini begitu populer di tanah air. Bahkan kesuksesan dari wanita cantik ini, tidak lepas dari dukungan orangtuanya. Bukan hanya memberikan semua fasilitas yang enak hingga liburan saja, Via Vallen juga memberikan banyak hadiah indah bagi kedua orangtuanya.

Seperti pada ulang tahun sang ayah yang ke-56 tahun, Via Vallen memberikan sebuah pesta kejutan mewah dan juga hadiah mahal untuk sang ayah. Diketahui bahwa, Via Vallen memberikan hadiah berupa gitar sultan untuk sang ayah yang memang sangat ingin membeli gitar baru.

Penasaran dengan potret Via Vallen yang merayakan ulang tahun sang ayah dengan mewah? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Membuat Kejutan Mewah

Ya, dalam akun YouTube Pak Geng Official, Via Vallen dan sang kekasih Chevra Yolandi mengatakan bahwa mereka akan membuat sebuah kejutan ulang tahun untuk ayah Via Vallen. Ya, Via Vallen juga mengatakan bahwa, baik ayah dan keluarganya tidak ada yang mengetahui bahwa ia dan sang pacar akan pulang ke Surabaya.

"Eh, anyway papah nggak tahu loh hari ini kita bikin acara," ungkap pelantun lagu Sayang tersebut.

 

2. Beli Gitar Sultan untuk Hadiah

Via Vallen dan kekasihnya terbang ke Surabaya untuk merayakan ulang tahun sang papa. Mereka berdua menyempatkan diri untuk membelikan sebuah hadiah bagi sang papa. Ya, diketahui bahwa, papa Via Vallen sangat ingin memiliki gitar dengan jenis Ibanez.

Namun, karena gitar tersebut cukup sulit ditemukan di Indonesia, akhirnya Via Vallen memutuskan untuk membeli hadiah gitar dengan jenis lainnya yaitu, PRS. Diketahui pula bahwa gitar jenis PRS menjadi salah satu gitar jenis sultan dengan harga yang cukup fantastis.

"Dan untuk PRS itu, bisa dibilang kata orang sih gitar sultan," ungkap kekasih Via Vallen.

3. Jenis Gitar yang Jarang Digunakan Umum

Selain harga yang lumayan fantastis, gitar yang akan menjadi hadiah bagi sang ayah ini merupakan jenis gitar yang tidak umum. Ya, diungkapkan oleh Via Vallen dalam akun YouTube Pak Geng Official, bahwa gitar tersebut tidak umum digunakan terutama dalam musik dangdut.

"Kalau untuk di band, mungkin udah banyak yang pakai (gitar PRS). Tapi di dangdut, papah ku kan dangdut. Jarang sih. Mungkin ada, tapi nggak banyak," ungkap Via Vallen.

4. Membeli Hadiah Secara Langsung

Untuk memberikan hadiah yang spesial, Via Vallen juga membeli hadiah secara langsung. Padahal awalnya Via Vallen dan sang kekasih ingin menitip pada orang lain saja untuk membelikan hadiah gitar tersebut.

Namun, merasa kurang puas dan ingin langsung membelinya, akhirnya Via Vallen dan sang kekasih memutuskan untuk membeli langsung gitarnya sebelum berangkat ke Surabaya.

5. Kejutan Penuh Haru

Kejutan untuk ulang tahun papa Via Vallen begitu mewah dan juga meriah. Via Vallen mengungkapkan jika sang papah sempat menangis dan sedih karena merasa Via Vallen tidak bisa datang ke ulang tahunnya. Namun, setelah Via Vallen dan sang kekasih datang, sang papa malah kembali menangis haru dan bahagia.

"Papah tadi sempat nangis, karena ya sayangnya anaknya nggak dateng. Ternyata pas waktu dateng, nangis lagi. Jadi papah nangis bolak-balik wis," ungkap Via Vallen.

 

6. Diramaikan Dengan Keluarga

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa, ini menjadi salah satu perayaan ulang tahun sang papa yang diramaikan oleh banyak orang. Bahkan Via Vallen menyewakan sebuah ballroom untuk merayakan ulang tahun sang papa tercinta. Dalam acara tersebut, diramaikan banyak orang seperti teman hingga keluarga tercinta.

7. Mendapatkan Banyak Doa dan Harapan Terbaik

Merayakan ulang tahun untuk sang papa, membuat papa Via Vallen mendapatkan banyak sekali doa dan harapan. Banyak pula penggemar Via Vallen yang merasa haru dengan perayaan ulang tahun tersebut dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Bahkan Via Vallen juga mendapatkan doa dari para penggemar, untuk selalu sehat dan mendapatkan banyak rejeki karena sudah membuat orangtua merasa senang.

Itulah beberapa momen ulang tahun papa dari Via Vallen. Bukan hanya dirayakan secara besar dan mewah saja, namun papa Via Vallen juga mendapatkan hadiah sultan yang luar biasa.


REKOMENDASI
TRENDING