in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Disiarkan Secara Langsung di Televisi

Rabu, 23 Juni 2021 16:02

Rizky Billar - Lesti © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti mengadakan sejumlah rangkaian menjelang hari pernikahan. Mulai dari pengajian, pesta bujang atau lepas lajang, dan resepsi pernikahan yang digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan. Rangkaian acara tersebut akan disiarkan secara langsung di ANTV dengan tema Cinta Abadi Leslar ANTV.

"Kami turut bahagia dapat terlibat dalam pernikahan terbesar dan termegah tahun ini. Dengan menghadirkan rangkaian acara pernikahan dan menyajikannya di layar kaca ANTV, hal ini merupakan bentuk support kami untuk Rizky Billar yang sudah kami anggap bagian dari keluarga besar ANTV dan juga Lesti Kejora," kata Otis Hahijary, Vice President Director ANTV di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Rangkaian acara itu akan dimulai dari pengajian dan upacara adat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 mendatang di Jakarta. Acara pengajian melibatkan pihak keluarga Rizky Billar dan juga Lesti Kejora yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman.

 

1. Rangkaian Acara Pernikahan Leslar

Lalu acara lepas lajang dan HUT Rizky Billar yang akan diadakan pada hari Senin, 12 Juli 2021. Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh teman-teman pria Billar sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status barunya.

Kemudian, puncak rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV ditutup dengan resepsi pernikahan yang akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan. Resepsi diadakan secara dua konsep yaitu resepsi adat dan dilanjutkan dengan resepsi nasional.

"Kami harap rangkaian tayangan tersebut di ANTV bisa menjadi kenangan untuk Billar dan Lesti dan juga menghibur fans Leslar yang tidak bisa hadir secara langsung," kata Otis Hahijary.

 

2. Jalankan Protokol Kesehatan

Seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para tamu yang hadir dan juga panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

"Yang diundang hanya keluarga Billar dan Lesti, teman-teman Billar dan Lesti. Undangan itu cuma 25 persen dari kapasitas tempat yang kami pakai. Sarana yang kami gunakan itu dipastikan kami bisa menerapkan protokol kesehatan," katanya.

"Kapal yang dipakai untuk bachelor party juga. Yang harus saya jelaskan di sini bachelor party pastinya ala Indonesia, tidak ada alkohol tidak ada rokok. Kami tahu Billar sendiri tidak merokok tidak minum," tutup Otis Hahijary.

 


REKOMENDASI
TRENDING