in partnership with Indosiar
 

Rani DA 3 dan Ebel SUCA 4 Menghibur Korban Gempa di Petobo, Palu

Selasa, 18 Desember 2018 10:30 Penulis: Editor KapanLagi.com
Rani DA 3 dan Ebel SUCA 4 Menghibur Korban Gempa di Petobo, Palu Rani DA 3 (Credit:Indosiar)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, bersama dengan audisi LIDA 2 Indosiar dan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) memberikan bantuan dan menghibur masyarakat Palu di Huntara (Hunian Sementara) Petobo, Ngatabaru, Kota Palu. Rani DA 3 dan Ebel SUCA 4 ikut serta meramaikan kegiatan ini.

Membawakan lagu "Terajana", runner up Dangdut Academy Asia musim ke dua ini sukses menghibur para korban gempa. Gadis yang berasal dari dari Kutai ini mengajak mereka mengikuti nyanyiannya dan berjoget bersamanya. Tidak hanya pengungsi dewasa saja yang terhibur, anak-anak yang berada di Huntara juga dengan antusias mengikuti irama lagu yang dibawakan Rani.

Gadis yang bernama lengkap Rani Zamala ini tampak cantik dengan outfit yang ia pakai. Ia menggunakan outwear yang dipadukan dengan baju dan celana hitam. Untuk sepatu, ia memilih sepatu berwarna putih. Rani juga menggunakan topi sebagai penyempurna penampilannya.

Selain Rani DA 3, terlihat di Lokasi Ebel SUCA 4 juga tampak menghibur para korban gempa. Pria yang berasal dari Palangkaraya ini merupakan juara ketiga pada ajang Stand up academy (SUCA) Indosiar. Ia mengawali karirnya di dunia stand up comedy sejak 2014 dan saat ini namanya makin berkembang.

Menyambut HUT Indosiar ke-24 bersama YPP mempunyai program "INDOSIAR PEDULI INDONESIA". Acara HUT akan dilaksanakan pada 11 Januari 2019 nanti. Dengan acara ini, diharapkan dapat meringankan beban para korban. Semoga saudara kita yang menjadi korban diberikan ketabahan dan selalu bersabar.

Penulis: Baiq Nana Marlina

(kpl/ind/mag/mar)


REKOMENDASI
TRENDING