in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara LIDA 'Ketakutan' - Selfi LIDA Goyang Penonton, Seperti Ini Keseruan Event Kapanlagi Dangdut Goyang Amal

Kamis, 10 Desember 2020 23:45

KapanLagi Dangdut

Kapanlagi.com - Event perdana dari KapanLagi Dangdut Goyang Amal baru saja selesai disiarkan secara langsung melalui vidio.com. Event yang satu ini menghadirkan duo kondang Selfi dan Rara LIDA sebagai bintang tamu utama.

Keduanya tampil di sesi yang berbeda. Pada kesempatan itu, Selfi dan Rara pun tak lupa mengajak para penonton untuk berdonasi demi membantu mereka yang terdampak covid-19.

 

1. Rara Ketakutan

Rara sendiri, dalam sesi pertama membagikan cerita uniknya ketika pertama kali bertemu Adibal Sahrul Untuk berlatih vokal. Saat itu dara manis asal Sumatera Selatan itu mendapat komentar pedas ketika bernyanyi di depan Adibal.

"Rara sempat dikomen pedas sama kak Adibal pas awal-awal nyanyi di Indosiar, itu waktu latihan. Sempat jadi takut sama kak Adibal, sering kalau ada jadwal latihan sama kak Adibal takut," ungkap Rara.

Adibal Sahrul pun membenarkan hal tersebut. Menurut Adibal, dirinya harus menemukan cara yang tepat untuk menggembleng peserta karena singkatnya jadwal kompetisi.

"Semua tahu kompetisi itu singkat, jadi menurut saya emang harus bisa nyari formula ngajar yang bagus dan tepar. Nah makanya waktu latihan itu memang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin karena bisa jadi lagu yang bakal dibawain akan jadi jembatan buat maju ke babak selanjutnya," ujar Adibal.

2. Selfi Goyang Penonton

Selain itu, sesi kedua mendadak digoyang oleh Selfi LIDA yang menutup Kapanlagi Dangdut Goyang Amal dengan 5 lagu. Kelima lagu ini sangat dikenal oleh KLdangduters.

Dimulai dari lagu 'Bawalah Aku' yang sebelumnya dipopulerkan oleh Erie Suzan, Selfi melanjutkannya dengan lagu 'Zapin Melayu'. Selfi juga membawakan hits andalannya seperti 'Tak Pantas' dan 'Mengejar Bintang'. Sebagai penutup, dipilih lagu 'Mengejar Bintang' milik Via Vallen. Suara Selfi masih begitu konsisten dan merdu hingga para penonton dibuat syahdu karenanya.

Tampil dalam balutan busana serba merah, Selfi juga sempat melakukan meet and greet dengan para fans-nya sebelum tampil di atas mini stage. Penampilan Selfi sendiri menjadi penutup yang sangat manis dari event KapanLagi Dangdut Goyang Amal.


REKOMENDASI
TRENDING